Peristiwa Kecelakaan Trans Jakarta Malah Berakhir dengan Kericuhan yang Hebat

Peristiwa Kecelakaan Trans Jakarta Malah Berakhir dengan Kericuhan yang Hebat (Doc, Detikcom)

Kecelakaan terkait Trans Jakarta terjadi di depan sebuah pusat perbelanjaan di Sunter, Jakarta Utara. Kekacauan merajalela saat para korban hendak dievakuasi.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (12/7) di Jl Sunter Karya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan ini.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, proses evakuasi jenazah para korban dilanda kericuhan. Keluarga korban keberatan dengan kehadiran banyak orang yang ingin insiden itu direkam.

Video yang heboh tersebut menunjukkan satu orang dipukuli oleh beberapa orang. Beberapa orang datang dan menangkap pelaku tersebut.

Pemotor Tewas Terlindas Trans Jakarta

Pada awalnya, bus Trans Jakarta mengalami kecelakaan di Jl Danau CSunter Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut). Satu orang pengendara motor tewas dalam kecelakaan Trans Jakarta

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara kendaraan bus TransJakarta B-7388-TGB, pengemudi Y, dengan kendaraan sepeda motor Honda Genio B-3781-ULL, pengemudi F,” kata Kasi Laka Lantas Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edi Purwanto, Selasa (12/7/2022).

Kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi pada Senin (11/7) pukul 17.05 WIB. Korban berinisial F awalnya menyebrang di Jl Danau Sunter Utara dekat halte TransJakarta Sunter Karya.

“Sepeda motor Honda Genio B-3781-ULL yang dikendarai oleh Saudara F keluar dari trotoar dan melaju dari arah timur menuju ke arah barat,” ucap Edi

Terserempet Motor Lain

Akan tetapi, pengendara sepeda lain menyerempet korban dan jatuh. Pada saat yang sama, bus TransJakarta tiba dan korban masuk ke bawah bus dan terlintas.

“Saudara F terserempet diduga oleh kendaraan motor tidak diketahui sehingga oleng kemudian terjatuh dan terpental ke kanan. Di saat yang bersamaan melaju kendaraan bus TransJakarta yang dikendarai oleh Saudara Y. (Korban) masuk ke kolong kendaraan bus sehingga terkena ban belakang kendaraan bus TransJakarta,” jelas Edi.

Dalam kecelakaan tersebut, F mengalami luka serius di kepala dan meninggal dunia.

Pos terkait