4 Rekomendasi Pemandian Air Panas di Bandung, Cocok untuk Refreshing

Beberapa Rekomendasi Pemandian Air Panas di Bandung, Cocok untuk Refreshing (Dok : digstraksi com)

epanrita.net – Bandung terkenal dengan udara sejuknya, apalagi di daerah yang tinggi. Jika berwisata ke Bandung, akan jauh lebih segar jika main ke pemandian air panas.

Bandung tidak pernah gagal memberikan kenyamanan kepada semua orang yang berkunjung. Selain memberikan udara dingin dan pemandangan yang indah, Bandung juga memiliki tempat pemandian air panas yang cocok untuk relaksasi fisik.

Bagi mereka yang ingin membenamkan diri di pemandian air panas Bandung dan menikmati akhir pekan, kami telah mengumpulkan rekomendasi untuk tempat pemandian air panas terbaik di Bandung.

Berikut empat pemandian air panas di Bandung:

1. Cibuni Rengganis Crater

Pemandian air panas bandung yang pertama adalah Kawah Rengganis Cibuni. Kawah ini terbentuk dari letusan gunung berapi Gunung Sunda dan kini digunakan sebagai objek wisata serta pemandangan yang alami.

Kawah ini memiliki kolam renang dengan mata air panas alami, juga dikenal sebagai Kolam Air Panas Kawah Cibuni. Jika Anda membuat tempat ini terletak di tengah perkebunan teh, pemandian air panas Bandung bisa memberikan anda perasaan tenang dan damai.

Pemandian air panas ini terletak di Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Harga tiket mulai dari Rp5,000 per orang. Pemandian air panas ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 sampai 16:00.

Pos terkait