Bangunan Ambruk di Jakarta Pusat, Keluarga Korban Teriak Histeris Saat Evakuasi

Bangunan Ambruk di Jakarta Pusat, Keluarga Korban Teriak Histeris Saat Evakuasi (dok: detikNews - Detikcom)

epanrita. net – Bangunan runtuh, hingga menewaskan orang di Jalan Rawa Sawah 2, di Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat. Keluarga korban menangis histeris di tempat.

Menurut keterangan petugas pemadam kebakaran, dari Detikcom menemukan seorang wanita berbaju putih di lokasi kejadian pada pukul 18:37 pada Kamis (28 Juli 2022), wanita tersebut mengatakan adalah keluarga korban. Wanita itu terlihat ketakutan saat berkomunikasi dengan seseorang.

Bacaan Lainnya

“Keluarga saya nggak bisa dihubungi nggak tahu ke mana,” ucap merka di tempat kejadian.

Kemudian, petugas pemadam kebakaran datang dan berbicara padanya. Seorang wanita yang belum diketahui namanya keaadan menangis histeris.

“Ya Allah, ya Tuhanku tolong, ya Allah, saudara saya HP-nya udah nggak aktif,” ucap mereka.

Setelah itu, wanita itu berjalan ke arah sepeda motor sambil menangis histeris. Wanita tersebut dikabarkan menjadi salah satu korban kecelakaan tersebut. Setelah itu, mereka naik sepeda motor dan menuju ke RSCM.

Unggul Wibowo, Perwira Piket Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Pusat, mengungkapkan wanita itu mengaku sebagai kerabat salah satu korban.

“Dia mengaku keluarga dari salah satu korban,” ucap Unggul.

Menurut data awal, tiga orang menjadi korban kecelakaan tersebut. Salah satunya 1 orang tewas.

“Tiga korban itu, 1 laki-laki, 2 wanita, yang satu laki-laki itu dapat menyelamatkan diri, yang 2 wanita kita evakuasi. Kondisinya yang pertama kita evakuasi adalah wanita sudah meninggal. Yang kedua wanita juga alhamdulillah masih bernyawa, setelah kita lakukan evakuasi korban,” ungkap Unggul.

Pos terkait