Berikut Kata Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Mengenai Potensi Wisata Daerah

Berikut Kata Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Mengenai Potensi Wisata Daerah (Doc, Detak Banten)

epanrita.net – Pilar Saga Ichsan Selaku Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Buka Suara Mengenai Potensi Wisata Daerah, Simak Ulasannya Disini.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan menjadi pakar dalam pembahasan Surga Wisata di Tangerang Selatan (Tangsel) oleh About Tangerang (Abouttng), di Intro Jazz Bistro, BSD Sunburst, Sabtu (30/07).

Saat ini Pilar menjelaskan, potensi wisata Tangerang Selatan berkembang pesat. Dari wisata kuliner, belanja dan wisata alam hingga ekonomi kreatif yang terus berkembang.

“Salah satu penyumbang PAD terbesar di Tangsel adalah pariwisata. Dengan potensi yang sangat besar, kita kembangkan. Ini kekuatan kita ditambah ekonomi kreatif di Tangsel,” kata Pilar.

Selain itu juga, tujuan wisata Tangerang Selatan didorong untuk terus dikembangkan, sehingga masyarakat dapat memberikan lebih banyak pilihan referensi wisata. Itu juga bisa memanfaatkan ruang umum secara penuh.

Datang dari 9 destinasi wisata utama. Ini termasuk Ocean Park, Al Mahmudah Training Center, Flavour Bliss, BX Ring, Rumah Budaya Puspo Budoyo, Trans Snow world, hingga BRIN Puspiptek.

Selain ruang super publik, ada juga mulai Taman Kota 1, Jaletreng River Park, Situ Gintung dan masih banyak lokasi lainnya yang bisa digunakan untuk bersantai dan juga berolahraga.

Ada juga wisata religi juga menjadi referensi bagi masyarakat.

“Selain destinasi wisata unggulan, kita juga menciptakan ruang publik yang ramah bagi masyarakat. Sehingga warga dari mana pun, banyak sekali yang menghabiskan waktunya di taman-taman kota kita, situ kita, karena sangat nyaman,” kata pria berlatar belakang arsitek ini.

Dengan cara ini, perekonomian Tangerang Selatan secara bertahap pulih setelah epidemi. Sehingga masyarakat merasakan manfaat dan efeknya.

Pilar juga mengajak untuk bisa kebersihan dan kenyamanan yang berkelanjutan di semua tempat umum dan wisata. Dengan keanekaragaman dan kelimpahannya menjadikannya modal utama pembangunan dan pamor Kota Tangsel.

Pos terkait