Ratuasan Motor dan Mobil Ikut Ramaikan Kemerdekaan dengan Konvoi Pecahkan Rekor MURI

Ratuasan Motor dan Mobil Ikut Ramaikan Kemerdekaan dengan Konvoi Pecahkan Rekor MURI (Dok : tribunnews com)

epanrita.net – Bertepatan dengan HUT RI, DayNightCrew (DNC) yang diketuai crazy rich PIK, Jevon Andrean melakukan konvoi ratusan mobil dan motor sport di sekitar Jakarta.

Konvoi DNC ini diikuti 200 mobil dan 130 motor sport bermesin di atas 600cc dari Bundaran HI dan menuju titik akhir di PIK Avenue, Jakarta Utara.

Bacaan Lainnya

Ditemui di kawasan PIK, Jakarta Utara, pada Rabu (17/8/2022), Jevon Andrean mengatakan “Sebenarnya tahun lalu kita sudah melakukan konvoi, tapi kita tidak daftarkan ke MURI, dan kita menunda sampai tahun ini, udah kondusif dan thanks God, tahun ini lebih rame sebab tahun ini 200 mobil dan 130 motor,”.

Karena hal itu, DNC berhasil memecahkan rekor sebagai konvoi motor dan mobil sport terbanyak di Indonesia dan mendapat penghargaan MURI.

Yang kita dapatkan itu yaitu konvoi super car dan super bike terbanyak di Indonesia,” ujar Jevon.

Untuk memeriahkan acara serah terima penghargaan MURI, DNC bertepatan di Kemerdekaan Indonesia ini juga menggelar event pameran mobil, motor, jam tangan, hingga brand fashion mewah bertajuk Independence Run and Exhibition 2022 di PIK Avenue, Jakarta Utara.

Acara ini juga dihadiri oleh anggota DPR RI, Ahmad Sahroni sekaligus SekJen Ikatan Motor Indonesia (IMI). Dia memberi apresiasi atas pencapaian DNC.

Selamat buat DNC sudah melalukan hal luar biasa di hari besar 17 Agustus di Hari Kemerdekaan yang ke-77,” ungkap Ahmad Sahroni.

Silahturahmi terus berjalan dengan seksama baik antara roda empat dan roda dua ini menunjukan bahwa tim baik dari klub mobil maupun motor bahwa satu kegiatan yang bisa memberrikan manfaat terhadap khalayak,” lanjutnya.

Menurut Jevon acara ini tak hanya soal otomotif, tapi juga tentang lifestyle.

Pos terkait