Jude Bellingham Bakal Gabung Liverpool, Fabinho Akan Digantikan

Meski Posisinya Terancam, Fabinho Tetap Dukung Jika Liverpool Rekrut Jude Bellingham (dok: bolaokezonecom)

epanrita. net – Gelandang Liverpool Fabinho tidak memiliki masalah untuk merekrut pemain Liverpool Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Meski posisinya keaadan genting.

Liverpool saat ini berisiko di lini tengah karena banyak sekali yang cedera. Beberapa gelandang Liverpool telah absen dan ada rumor dikatakan bahwa Naby Keita akan keluar.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, penampilan James Milner dan Jordan Henderson di Premier League 2022-2023 masih alot. Liverpool dikabarkan akan kembali mengincar Jude Bellingham sebelum jendela transfer ditutup pada musim panas 2022.

Pemain baru Bellingham bakal mengancam posisi Fabinho. Tapi pemain Brasil itu sudah bahagia dan tidak ngeluh Liverpool mengontrak gelandang berusia 19 tahun itu.

“Saya mendengar tentang (Jude) Bellingham karena ia masih muda dan pemain yang sangat bagus. Liverpool adalah klub besar. Klub dan ingin terus berjuang dengan yang terbaik sehingga wajar jika mereka ingin membeli pemain baru,” ucap Fabinho dikutip dari 90min, Selasa (23/8/2022).

“Itu normal bahwa mereka akan membeli pemain baru dan beberapa pemain memiliki nama mereka terkait dengan klub. Tapi itu tidak mengganggu saya. Saya sangat percaya diri. Saya sangat senang di sini jadi jika Liverpool membeli pemain bertipe Nomor 6 lagi, itu normal dan saya akan berjuang untuk tim dan posisi ini,” sambungnya.

Apalagi, Fabinho mengutarakan penandatanganan Bellingham bisa semakin memperkuat Liverpool. Selain itu, situasi lini tengah saat ini genting dengan beberapa pemain cedera.

“Saya pikir lini tengah adalah tempat di mana kami memiliki lebih banyak opsi (daripada posisi lain). Saya pikir sekarang kami memiliki dua atau tiga pemain lini tengah yang cedera dan kami masih memiliki banyak pilihan,” tambahnya.

Sementara itu, Bellingham sendiri sudah lama menjadi incaran Liverpool. Sebelumnya, Liverpool dikabarkan telah menawarkan 100 juta euro (sekitar Rp1,5 triliun) untuk mendapatkan tanda tangan Bellingham.

Pos terkait