Tyrell Malacia Buat Mohamed Salah Tidak Berdaya

Profil Tyrell Malacia, Fullback Kiri Manchester United yang Bikin Mohamed Salah Mati Kutu (dok: bolaokezonecom)

epanrita. net – Pemain berusia 23 tahun itu mencuri perhatian dengan penampilannya pagi ini Selasa (23/8/2022) saat Manchester United mengalahkan Liverpool 2-1 di Old Trafford.

Itu adalah penampilan ketiga Manchester United di Premier League 2022-2023, tetapi itu adalah kesempatan pertama Tyrell Malacia untuk memulai. Sebelumnya, pemain Belanda itu hanya turun dari bangku cadangan saat melawan Brighton & Hove Albion dan Brentford.

Bacaan Lainnya

Namun, Tyrell Malacia menanggapi tantangan pelatih Erik Ten Hag dengan membujuk Mohamed Salah tidak bisa berbuat apa-apa sepanjang pertandingan. Mohamed Salah mencetak gol terakhir Liverpool, tetapi untungnya itu tidak menghentikan Manchester United untuk mengumpulkan tiga poin pertama mereka di Liga Premier 2022-2023.

Profil Tyrell Malacia

Tyrell Malacia adalah bek kiri Belanda berusia 23 tahun. Ia lahir pada 17 Agustus 1999 di Rotterdam, Belanda, tetapi juga memegang kewarganegaraan kedua, Curacao.

Sejak masih di level junior, ia memutuskan untuk membela timnas Belanda. Pada 4 September 2021, Terrell Malacia berkesempatan debut di tim utama Die Oranje dengan mengalahkan Montenegro 4-0 di kualifikasi Piala Dunia 2022. Pemain berusia 23 tahun itu mencuri perhatian dengan penampilannya pagi ini Selasa (23/8/2022) saat Manchester United mengalahkan Liverpool 2-1 di Old Trafford.

Itu adalah penampilan ketiga Manchester United di Premier League 2022-2023, tetapi itu adalah kesempatan pertama Terrell Malasia untuk memulai. Sebelumnya, pemain Belanda itu hanya turun dari bangku cadangan saat melawan Brighton & Hove Albion dan Brentford.

Setelahnya, Tyrell Malacia mendapat kesempatan membela timnas Belanda dalam empat laga. Namun, dia adalah bek kiri berusia 23 tahun yang baru tampil sebagai rookie di penampilan ketiganya.

Pos terkait