Luis Milla Belum Bisa Dampingi Persib saat Lawan Bali United, Ini Alasannya

Pelatih Persib Luis Milla. ( Dok. Sumber : Persib/Barly Isham )

epanrita.net – Bandung, Jawa Barat – Luis Milla belum bisa mendampingi Persib saat melawan Bali United di laga Liga 1 2022/2023, Selasa (23/8/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Melansir situs resmi klub, Milla memang sudah menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun dan diperkenalkan kepada publik, tapi dia masih harus menunggu rampungnya urusan administrasi, termasuk kartu izin tinggal terbatas (Kitas).

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, Persib masih dipimpin asisten pelatih Budiman saat bertanding melawan Bali United nanti.

Kendati demikian, Milla dijadwalkan tetap hadir di Stadion GBLA untuk menyaksikan pertandingan.

Kemungkinan besar Milla baru bisa menangani tim secara langsung menjelang pertandingan tandang Persib kontra PSM awal pekan depan.

Sebagai informasi, Milla diperkenalkan kepada publik sepak bola nasional di Graha Persib, Senin (22/8/2022).

Dia dikenalkan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar dan Kuswara S. Taryono serta Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono.

Saat diperkenalkan ke publik, Milla langsung tertarik membuat Persib lebih baik lagi.

Dia ingin Persib memiliki gaya bermain khusus di bawah kendalinya.

“Sekarang saatnya kita untuk bekerja. Bukan hanya untuk membuat hasil, tapi juga membuat gaya bermain yang baik, efisien dan disenangi oleh para fans,” ujar Milla.

Milla berpesan kepada seluruh keluarga besar Persib termasuk Bobotoh untuk bersatu mendukung Persib. Pasalnya, tidak selamanya pertandingan berjalan mudah.

“Karena akan ada momen-momen berat dan momen-momen susah yang harus kita lewati bersama. Tapi yang penting kita bersatu bersama-sama melewati masa-masa tersebut,” pungkasnya.

Pos terkait