Saksikan Kemenangan MU atas Liverpool, Casemiro Ingin Main Bareng Ronaldo Lagi

Casemiro resmi tampil sebagai pemain baru Manchester United. ( Dok. Sumber : @casemiro @manchesterunited )

epanrita.net – Manchester, Inggris – Manchester United telah resmi mendatangkan gelandang Real Madrid, Casemiro. MU memperkenalkan sang pemain saat menang atas Liverpool di Stadion Old Trafford.

Casemiro telah berada di Old Trafford, Manchester. Gelandang asal Brasil kemudian menyaksikan klub barunya meraih kemenangan perdana pada musim 2022-2023, dengan mengalahkan Liverpool, 2-1, pada pekan ketiga Liga Inggris, Senin malam waktu Eropa.

Bacaan Lainnya

Pemain 30 tahun kemungkinan baru akan menjalani debut bersama MU saat melawan Southampton pada pekan keempat. Pelatih tim berjuluk Iblis Merah, Erik ten Hag, berharap, pengalaman gelandang Casemiro, yang meraih banyak gelar bersama Madrid, dapat menular ke pemain United lain.

“Dia memenangkan begitu banyak trofi dalam kariernya. Dia tahu jalannya, bagaimana cara memenangi laga dan bagaimana cara memenangi trofi. Kini kami memiliki pemain yang sudah meraih banyak trofi dalam kariernya,” papar Ten Hag.

“Ini bisa menjadi panduan untuk para pemain yang lain sehingga mereka tahu dan memahami bagaimana cara memenangi sesuatu,” sambung pelatih anyar asal Belanda tentang Casemiro yang akan memakai nomor kostum 18.

Reuni dengan Varane dan Ronaldo

Di MU, Casemiro akan bereuni dengan dua pemain yang pernah bermain bersama di Madrid, yaitu Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo. Saat melawan Liverpool, Varane tampil sebagai starter dan Ronaldo hanya menjadi cadangan.

Kondisi Ronaldo memunculkan kembali spekulasi tentang masa depannya di Old Trafford. Namun Casemiro berharap dapat main bareng CR7 lagi seperti dulu di Real Madrid.

“Saya belum bicara dengan Cristiano. Saya harap ia tetap di MU karena ia termasuk pemain terbaik sepanjang masa. Ia luar biasa,” ucap Casemiro tentang peluang bermain dalam satu tim lagi dengan bintang Portugal di squad Iblis Merah.

Pelatih MU, Erik ten Hag memastikan bahwa Ronaldo masih masuk dalam rencananya.

“Saya kira, dia bisa,” ungkap Ten Hag soal kemampuan Ronaldo beradaptasi dengan taktiknya. “Sepanjang kariernya, dia dilatih beberapa pelatih, dengan beberapa gaya dan sistem. Dia selalu tampil apik, jadi mengapa dia tak bisa melakukan di sini?”

“Usia bukan masalah. Jika anda cukup bagus dan anda sudah tua dan anda masih tampil bagus, maka anda juga cukup bagus,” pungkas pelatih asal Belanda tentang prospek Ronaldo main bareng Varane dan Casemiro di Manchester United.

Pos terkait