Ada Apa Dengan Michael Krmencik? Persija Belum Bisa Bawa Kemenangan di Pertandingan Perdanannya

Ada Apa Dengan Michael Krmencik? Persija Belum Bisa Bawa Kemenangan di Pertandingan Perdanannya (Dok : orbitindonesia com)

epanrita.net – Penyerang Persija Jakarta Michael Krmencik akhirnya mencetak gol untuk Persija Jakarta di ajang kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll memiliki penilaian tersendiri bagi striker asingnya, Michael Krmencik.

Bacaan Lainnya

Nama Michael Krmencik mencuat pasca-laga Persija kontra Rans Nusantara di pekan kelima, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa, Barat, Sabtu (20/8/2022).

Pemain asal Republik Ceko tersebut acap kali kehilangan peluang di muka gawang Persikabo yang dikawal Hilman Syah.

Pemain yang disebut ditransfer dengan banderol puluhan miliar itu pada akhirnya tak bisa mencetak gol di laga yang berakhir dengan keunggulan 3-0 bagi Persija tersebut.

Kendati demikian, pelatih berkebangsaan Jerman itu menilai Micha – sapaan akrab Michael Krmencik, banyak melakukan manuver yang merepotkan barisan pertahanan Persikabo.

Dia sangat baik duel, dia banyak mengoper bola ke Yusuf dan Hanno. Jalurnya larinya bisa menarik bek lawan,” ungkap Thomas Doll.

Thomas Doll mengatakan, ada beberapa faktor yang memengaruhi performa Michael Krmencik di laga tersebut, kondisi fisik Michael Krmencik menjadi faktor penting di laga tersebut.

Pos terkait