Pemain Asal Brazil Casemiro Akan Pindah ke Manchester United dengan Nomor Punggung Baru

Casemiro Resmi Gabung Manchester United, Diprediksi Kenakan Nomor Punggung Baru dalam Kariernya (dok: bolaokezonecom)

epanrita. net – Casemiro resmi bergabung dengan Manchester United. Dia juga diperkirakan akan mengenakan jersey baru di Manchester United.

Casemiro menjadi pemain keempat yang direkrut Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022. Dia digantikan oleh mahar sebesar £60 juta (sekitar Rp 1 triliun) dari Real Madrid.

Bacaan Lainnya

Meski kedatangannya diumumkan secara resmi, Casemiro masih harus menyelesaikan transfer berupa masalah medis. Tetapi, sebagai suatu peraturan, kesepakatan dicapai pada persyaratan individu dari kontrak jangka panjang.

Kehadiran Casemiro diharapkan memberi kekuatan baru di lini tengah United yang sampai sekarang masih lemah. Pasalnya, pemain asal Brasil itu memiliki banyak pengalaman membantu Real Madrid menjuarai Liga Champions sebanyak lima kali.

Sekarang para penggemar sedang menunggu nomor yang akan dikenakan Casemiro di Manchester United. Casemiro mengenakan nomor punggung 14 saat berada di Madrid dan telah memakainya sejak 2015d di Real Madrid dengan julukan Los Blancos.

Di Manchester United, Jesse Lingard juga mengenakan nomor punggung itu. Namun, setelah sang pemain pergi pada musim panas 2022, nomor 14 jatuh ke tangan Christian Eriksen.

Selain nomor punggung 14, Casemiro lekat dengan nomor punggung 6 saat dipinjamkan ke Porto selama setahun. Namun, di Manchester United, bek baru mereka Lisandro Martinez mengambil nomor tersebut setelah Paul Pogba dibebaskan.

Nomor 5 adalah jersey lain yang Casemiro kenakan bersama tim nasional Brasil sejak 2015. Namun, karena itu juga dimiliki oleh Harry Maguire, itu tidak bisa dipakai.

Pos terkait