Jadwal Pramusim Liverpool, Crystal Palace Menjadi Lawan Terakhir Liverpool di Singapore

Crystal Palace menjadi lawan pramusim terakhir Liverpool skuad Jürgen Klopp di Asia (Dok liverpoolfc)

Liverpool meneruskan jadwal pramusim mereka. Di Asia, si Merah akan menghadapi Crystal Palace besok di Singapura pada Jumat, 15 Juli 2022.

Awalnya, Si Merah memulai pertandingan kualifikasi melawan klub Liga Inggris. Dengan Manchester United yang menjadi lawan di Thailand. Pertandingan di Bangkok itu Liverpool harus pulang dengan kekalahan 0-4.

Bacaan Lainnya

“Jelas pertandingan ini agak terlalu dini buat kami, buat sejumlah pemain kami. Jadi saya rasa kita sepakat bahwa kita melihat banyak hal bagus di pertandingan ini, tapi dalam momen-momen menentukan kami tak cukup jelas dalam menyelesaikan situasi kami,” ujar Manajer Liverpool Jürgen Klopp usai laga.

“Kami memberikan peluang-peluang besar begitu saja, kurang lebih. Kira-kira peluang yang sepele, tapi United tampil baik dalam momen ini, mereka menyelesaikannya. Kami mengakui itu, tapi ya itu saja kurang lebih.”

“Hal terpentingnya sekarang selepas pertandingan adalah, meski saya benci kalah, semua pemain sudah menjalani 30 menit pertandingan. Buat beberapa yang baru tiga hari berlatih, itu keras banget, tapi ya beginilah hidup pesepakbola profesional. Jadi sekarang kami bisa bekerja dengan ini dan akan bergerak dari sana.”

Saat itu, Liverpool bermain melawan tiga tim, membagi menit secara seimbang. Jurgen Klopp menurunkan sejumlah starter campuran dikelilingi oleh beberapa pemain muda dan memulai performa yang kuat dalam 30 menit terakhir.

Selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Crystal Palace. Laga tersebut akan digelar pada 15/7 (Jumat) 19:35 WIB di Singapore National Stadium.

Laga Liverpool vs Crystal Palace juga menjadi laga pramusim terakhir Jurgen Klopp di Asia. Jadwal laga Liverpool selanjutnya sudah dijalani di Eropa.

Berikut jadwal pramusim Liverpool:

  • 12 Juli 2022
    Manchester United vs Liverpool, Rajamangala Stadium: 0-4
  • 15 Juli 2022
    Liverpool vs Crystal Palace, Singapore National Stadium
  • 21 Juli 2022
    RB Leipzig vs Liverpool, Red Bull Arena Leipzig
  • 27 Juli 2022
    Red Bull Salzburg vs Liverpool, Red Bull Arena Salzburg
  • 30 Juli 2022
    Liverpool vs Manchester City, King Power Stadium
  • 31 Juli 2022
    Liverpool vs Strasbourg, Anfield

Pos terkait