Thomas Doll Beri Tanggapan Soal Pelatih Baru Persib

Luis Milla Resmi Jadi Pelatih Persib Bandung, Begini Reaksi Thomas Doll (dok: bolaokezonecom)

epanrita. net – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menanggapi pengumuman resmi bahwa Persib Bandung telah menunjuk Luis Milla sebagai pelatih baru. Dia tidak keberatan membawa Luis Milla, pelatih kelas dunia lainnya, dari Liga 1 2022-2023.

Luis Milla ditunjuk sebagai pelatih baru untuk mengisi kekosongan di tim Maung Bandung berjuluk Persib Bandung. Pasalnya, Robert Rene Alberts telah meninggalkan staf pelatih.

Bacaan Lainnya

Thomas Doll mengaku tak ingin banyak bicara soal Luis Milla usai melihat kejadian itu. Karena itu bukan keahliannya.

“Biarkan saja masing-masing tim sendiri mau datangkan pelatih dari mana. Terpenting, mereka (Persib) bisa memahami apa yang pelatih inginkan,” kata Thomas Doll di Bogor, Jumat (19/8/2022).

Katanya, rekor tersebut sama dengan dirinya dan Persija. Pasalnya, manajer asal Jerman itu terus mereformasi tim berjuluk Macan Kemayoran itu menjadi tim yang lebih baik.

“Contohnya kami di Persija dengan belajar cara bertahan yang baik. Sebab, kami mudah kehilangan bola dari laga sebelumnya,” katanya.

Thomas Doll mengatakan tim rival sekarang menyadari kelemahan Persija. Jadi tim mereka akan lebih baik.

Thomas Doll menyimpulkan “Semua lawan Persija sudah paham bahwa kami hanya bagus main di 45 menit awal. Saya menekankan ke pemain kami harus antisipasi hal itu,”

Pos terkait