The Jakmania Menilai Nessie Judge Menganggap Suporter Persija ‘Paling Rusuh dan Anarkis’

Viral Fans Persija Jakarta Serbu Youtuber Nessie Judge, Ini Penyebabnya! (dok: bolaokezonecom)

epanrita. net – Suporter Persija Jakarta menyerang YouTuber Nessie Judge. Pasalnya, Nessie judge telah mengikutsertakan Jakmania (disebut pendukung Persija Jakarta) dalam sebuah video berjudul ‘Suporter Paling Rusuh dan Anarkis di Dunia’.

Benar sekali, Nessie Judge membuat konten yang memicu gebrakan sepak bola publik. Seorang wanita kelahiran solo telah merilis sebuah video yang menampilkan daftar pendukung paling anarkis di dunia.

Bacaan Lainnya

Yang membuat video tersebut menarik adalah Nessie memasukkan The Jakmania ke dalam daftar. Lebih buruk lagi, gambar Jakmania ditempatkan di thumbnail youtubenya.

Nessie tiba-tiba mendapat reaksi keras dari Jakmania di dunia maya. Pembuat konten yang berspesialisasi dalam horor dan misteri dinilai memunculkan pendapat yang tidak berdasar.

“Atas dasar apa lu @nessijudge masukin Jakmania dalam list salah satu SUPORTER BOLA PALING RUSUH DAN ANARKIS DI DUNIA? Cuma berbekal satu case segitunya giring opini?” tulis fanbase Jakmania di Twitter dengan nama pengguna @_Away***, Jumat (19/8/2022).

“Mayoritas viewers lu tuh gak paham bola, lu bilang Mbappe lahir di Citayem juga mereka percaya!” sambung fanbase tersebut.

Basis penggemar lainnya juga mengecam keras Nessie. Basis penggemar dengan nama pengguna @JakartaAw***** mengatakan Nessie menggiring opini dengan berita yang sudah basi.

“Tolong jangan angkat berita lama! Kalo mau bahas kebrutalan supporter Indonesia bahas yang paling baru! The Jak udah rapih dan terorganisir gak ada kebrutalan! Hampir aja mau disomasi ente!” tweet fanbase tersebut.

Pos terkait