Jaap Stam: Cristiano Ronaldo Tidak Main Serius di Manchester United

epanrita. net – Bek legendaris Manchester United Jaap Stam juga mengomentari perkembangan Cristiano Ronaldo. Dia mengatakan kapten Portugal itu tidak bermain setia di Old Trafford.

Keajaiban Cristiano Ronaldo belum terlihat hingga pekan kedua Premier League 2022-2023. Apalagi sejak awal musim sudah jelas ingin hengkang dari Manchester United.

Bacaan Lainnya

Cristiano Ronaldo ingin segera meninggalkan Manchester United setelah tim asuhan Erik Ten Hag gagal lolos ke Liga Champions musim ini. Pasalnya, mereka hanya berada di urutan ke-6 Premier League pada 2021-2022.

Jaap Stam mengatakan Cristiano Ronaldo tidak lagi nyaman di Manchester United. Karena itu, penampilannya tidak seperti biasanya.

“Semua orang tahu Ronaldo dan apa yang ia lakukan untuk United musim lalu dan di masa lalu, jadi semua orang memandangnya. Jadi jika ia ada di ruang ganti dan ia benar-benar ingin pergi, silakan saja. Ia bukan bermain untuk dirinya sendiri, atau duduk di sana dengan tenang,” kata Jaap Stam dikutip dari Goal, Jumat (19/8/2022).

Pria berusia 50 tahun itu menilai penampilan Cristiano Ronaldo sebagai sesuatu yang melegakan hati malah merusaknya. Lebih buruk lagi, penampilan Manchester United bisa turun.

“Dirinya tidak dalam suasana hati yang baik. Maka itu pasti berdampak pada para pemain lain,” ucap Stam.

Jaap Stam telah meminta pemain Portugal itu untuk menyalakan kembali hasratnya terhadap sepak bola. Karena Manchester United membutuhkan Cristiano Ronaldo.

“Saya masih percaya bahwa seorang pemain dengan kualitasnya masih bekerja sangat keras. Jika ingin pergi, harus menjadi contoh bagi semua orang di klub ini,” katanya.

Pos terkait