Chelsea Sambut Pemain Kalidou Koulibaly, Akankah Trevoh Chalobah Keluar?

Chelsea Kedatangan Kalidou Koulibaly, Bikin Trevoh Chalobah Pergi? (dok: bolaokezonecon)

epanrita. net – Sepertinya Chelsea belum menyelesaikan transfernya. Setelah kedatangan Kalidou Koulibaly, mereka dikabarkan akan melepaskan salah satu bek mereka Trevoh Chalobah.

Salah satu bek yang sebelumnya dilepas dari Chelsea adalah Antonio Rudiger. Kini Chelsea dikabarkan siap mengeluarkan Trevoh Chalobah.

Bacaan Lainnya

Chelsea tulus keluarnya Trevoh Chalobah ke Inter Milan pada musim panas 2022, namun Stamford Bridge hanya melepas pemain berusia 23 tahun itu dengan status pinjaman.

Chalobah adalah jebolan akademi Chelsea dan telah dipinjamkan ke beberapa klub untuk mendapatkan pengalaman. Pemain Inggris itu juga mendapat kesempatan membela tim utama Chelsea pada Juli 2021.

Musim lalu, Chalobah mendapat banyak waktu bermain. Dia mencetak 4 gol dan memberikan 2 assist dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

Inter membutuhkan Chalobah untuk menggantikan Milan Skiniar. Ada gosip bahwa pemain berusia 27 tahun itu akan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Untuk musim 2022-2023, diketahui bahwa Trevoh Chalobah bukan bagian dari rencana Thomas Tuchel. Ini telah menarik perhatian Inter Milan, yang telah mengawasinya dalam beberapa pekan terakhir.

Di Sempreinter pada hari Jumat, 19 Agustus 2022, terungkap bahwa Chelsea tertarik untuk melepaskan Chalobah dengan status pinjaman. Namun, Chelsea tidak memasukkan opsi permanen di akhir masa pinjaman.

Ada juga rumor bahwa Chalobah ingin meninggalkan Chelsea untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Sementara itu, kontrak barunya akan berakhir pada 30 Juni 2026, membuatnya sangat sulit untuk hengkang.

Pos terkait