Timnas U-16 Dapat Penghargaan Dari Presiden Joko Widodo Sebesar Rp 1 Miliar

Timnas U-16 Dapat Penghargaan Dari Presiden Joko Widodo Sebesar Rp 1 Miliar ( Dok. Kompas com )

epanrita.net – Presiden Joko Widodo menyerahkan bonus sebesar Rp 1 miliar kepada timnas U-16 yang menjuarai Piala AFF U-16 2022.

Bey Machmudin, Wakil Sekretaris Jenderal Protokol, Pers dan Media di Kantor Presiden, Kamis (18/8/2022) Sekjen PSSI Yunus Nusi dan pelatih Bima Sakti menyerahkan penghargaan kepada seluruh pemain dari tim nasional U-16.

Bacaan Lainnya

“Salam dari Bapak Presiden, pesannya sama seperti kemarin supaya jaga performa dan terus konsisten berprestasi,” kata dia kepada seluruh pemain dan ofisial Timnas U-16, dikutip dari siaran pers.

Bey juga berharap, prestasi tim U-16 bisa diteruskan kepada senior tim U-19, tim U-23, dan tim senior.

Yunus pun berterima kasih dan berterima kasih kepada Jokowi atas ketertarikannya pada tim U-16.

Ia juga mengucapkan terima kasih karena telah mengundang Timnas U-16 untuk siaran langsung dari Istana pada Rabu (17 Agustus 2022) dalam rangka memperingati HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia.

“Alhamdulillah hari ini kita mendapat rejeki lagi apresiasi dari Bapak Presiden sebesar Rp 1 miliar. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden,” ucap Yunus.

Sementara itu, Bima Sakti mengatakan akan bekerja keras melaksanakan arahan Presiden Jokowi untuk memastikan tim U-16 terus berprestasi.

“Kami sudah siapkan program spesial agar terus menonitor perkembangan U-16 dalam rangka melaksanakan arahan Presiden untuk tetap berprestasi hingga U-23,” ujar Bima.

Kapten Timnas U-16 Iqbal Guijangi juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Kami berharap bonus ini akan memberi insentif kepada semua pemain.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi yang telah memberikan kita bonus atau apresiasi semoga ini menjadi motivasi bagi pemain semua,” kata Iqbal.

Pos terkait