Jelang Pertandingan Lawan PSS Sleman, Persib Bandung Dihantui Para Pemain yang Cedera

Jelang Pertandingan Lawan PSS Sleman, Persib Bandung Dihantui Para Pemain yang Cedera (Dok : maungbandung id)

epanrita.net – Persib Bandung berangkat ke Yogyakarta untuk pertandingan pekan kelima Liga 1 2022/2023 melawan PSS Sleman, pada hari Rabu (17/8/2022).

Para pemain Persib Bandung bertolak ke Sleman dengan amunisi 22 pemain, Rabu, (17/8/2022).

Bacaan Lainnya

Persib akan menjalani pertandingan pekan kelima menghadapi tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, (Jumat, 19/8/2022).

Dalam pertandingan itu, tim yang dijuluki Pangeran Biru masih belum bisa bermain penuh, dan banyak pemain yang absen, termasuk Beckham Putra yang gagal pulih secara optimal.

Gelandang serang Persib itu mengaku fokus untuk pulih dari cedera pergelangan kaki kanan. Dia juga berharap cederanya akan segera pulih dalam beberapa hari ke depan.

Dilansir dari situs resmi Persib, Beckham mengatakan “Sekarang fokus memulihkan kondisi dan masih terasa (sakit). Dari USG terlihat ada robekan sedikit di ligamen. Jadi recovery lebih lama. Semoga dalam beberapa hari ke depan, kondisinya bisa lebih baik dan sakitnya berkurang,”.

Secara lengkap dalam daftar pemain yang dibawa ke Sleman, tidak ada nama Henhen Herdiana, Beckham Putra Nugraha dan Victor Igbonefo. Ketiganya masih menjalani pemulihan cedera dan sudah absen beberapa laga terakhir.

Pemain lain yang tidak dibawa ke Sleman adalah Teja Paku Alam, Frets Listanto Butuan, Ferdiansyah, Arsan Makarim, dan Ridwan Ansori.

Berikut 22 pemain yang didatangkan Persib pada pekan kelima La Liga 1 2022/2023.

Penjaga gawang:

  • I Made Wirawan
  • Fitrul Dwi Rustapa
  • Reky Rahayu

Pos terkait