Linsdro Martinez Pemain Ajax yang Dikontrak MU Tembus Sampai 700 Miliar

Lisandro Martinez Segera ke Man United, Nilai Transfer Tembus Rp 700 Miliar (dok: Just Arsenal)

Pemain Ajax Amsterdam Lisandro Martinez dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United. Konfirmasi ini disampaikan langsung pada Kamis (14/7/2022) oleh pakar transfer Eropa Fabrizio Romano melalui akun Twitter-nya.

Dari Kompas.com mengutip Fabrizio Romano di Twitter: “Lisandro Martinez ke Manchester United semakin dekat!,”

Bacaan Lainnya

Manchester United menggantikan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam dengan harga €50 juta (sekitar Rs 753,2 miliar). Fabrizio Romano mengungkapkan, persetujuan antara Manchester United dan Ajax akan selesai dalam satu atau dua hari.

Awalnya, klub Ajax Amsterdam telah menolak tawaran 42,5 juta euro dari Manchester United untuk Lisandro Martinez. Akan Tetapi, MU bergerak cepat langsung mengirimkan tawaran baru untuk mengambil Lisandro Martinez.

Pemain asal Argentina itu ingin hengkang dari Ajax setelah mendengar bergabung dengan Arsenal dan MU. Selain itu, Lisandro Martinez juga mempunyai hubungan dekat dengan manajer Manchester United Erik Ten Hag.

Dalam beberapa pekan terakhir, ia juga melakukan percakapan pribadi dengan MU, seorang ahli taktik baru asal Belanda. Sementara itu, Ajax telah menemukan pengganti yang cocok untuk Lisandro Martinez. Menurut kabar dari Daily Mail, Ajax Amsterdam akan menandatangani bek Shakhtar Donetsk dan Mykola Matviyenko.

Pos terkait