Pemain Ajax Lisandro Martinez Akan Segera Bergabung dengan MU

Arsenal Mundur, Manchester United Terdepan Datangkan Lisandro Martinez (dok: Jurnal Soreang - Pikiran Rakyat)

Pemain asal Argentina Lisandro Martinez dari klub Ajax Amsterdam akan segera menjadi pemain Manchester United.

Manager Manchester United dikabarkan sedang melakukan pembicaraan dengan Ajax di Amsterdam untuk membahas Lisandro Martinez.

Bacaan Lainnya

The Athletic yang mengutip kabar Lisandro Martinez pada hari Rabu (13 Juli 2022).

Manchester United pada awalnya telah menaikkan harga kontrak pemain kepada Ajax seharga € 40 juta dan kemungkinan akan ditambah € 5 juta lagi.

Namun, juara Eredivisie musim lalu menolaknya dan bersikeras menjual Lisandro Martinez seharga €55 juta plus jumlah tambahan harganya.

Diperlukan lebih banyak perbincangan, tetapi beberapa sumber optimis bahwa kesepakatan itu akan segera usai.

Arsenal sebelumnya telah menjalankan kontrak dengan Ajax untuk Martinez, namun MU kelihatannya telah memenangkan kontraknya.

Martinez juga sama-sama ingin bermain diantara kedua klub besar Inggris.

Tetapi, kepindahan ke Old Trafford untuk bertemu mantan manajer Erik ten Hag lebih tahu bahwa sangat tertarik dengan bek tengah sisi kiri itu.

Martinez sendiri telah memberi tahu Ajax, yaitu satu-satunya opsi yang akan dia pikirkan musim panas ini adalah pergi ke Liga Premier League.

Ketika Ajax perpanjangkan kontraknya pada bulan Oktober lalu, ada kesepakatan untuk tidak akan ada yang mengganggunya jika mereka diberi kesempatan.

Saat pindah dari klub Argentina, Defensa y Justicia pada tahun 2019, Martinez telah menampilkan semuanya sebagai pemain bek hingga gelandang.

Ten Hag akan menggunakan fleksibilitas ini untuk bersaing dengan bek Manchester United Harry Maguire, Eric Bailly, Victor Lindelof dan Raphael Varane.

Ia juga bisa diposisikan sebagai gelandang bertahan untuk mengcover Scott McTominay atau Fred.

Jika betul Martinez bermain dengan Manchester United, itu akan menjadi rekrutan kedua Erik ten Haag musim panas ini setelah Tyrell Malacia dari Feyenoord.

Pos terkait