Rencana Manchester United Datangkan Bintang Muda Ajax Gagal Total

Manchester United Gagal Untuk Mendatangkan Bintang Pemain Muda Ajax. ( Dok. Bolaskor com )

epanrita.net – Manchester United harus mengubur harapan mereka untuk mendatangkan bintang muda Ajax Amsterdam, Anthony. Sebab, baru-baru ini sang pemain menegaskan penolakan tawaran dari Setan Merah.

Sebagaimana diketahui, Manchester United telah dikaitkan dengan Antony sejak lama. Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag dikabarkan sangat tertarik membawa mantan anak asuhnya itu ke Old Trafford.

Bacaan Lainnya

Namun demikian, keinginan Ten Hag nampaknya tidak semudah merayu Lisandro Martinez, yang juga didatangkan dari Ajax Amsterdam. Pasalnya, Antony baru-baru ini akhirnya memberikan tanggapan terhadap minat The Red Devils -julukan Manchester United.

Baca Juga : Legenda Brasil Sarankan Antony Gabung Man United
Pemain asal Brasil itu memberikan isyarat penolakan untuk bergabung dengan Manchester United. Antony beralasan, dirinya sudah nyaman bersama De Godenzonen -julukan Ajax Amsterdam. Bahkan, ia menepis kabar sudah berkomunikasi dengan Ten Hag.

“Apakah (Erik) Ten Hag akan menelepon saya? Tidak tahu, dia harus mendiskusikan ini dengan agen saya, saya fokus di sini. Apa yang akan datang akan datang, kita lihat saja,” kata Antony seperti dikabarkan Fabrizio Romano (@FabrizioRomano), Senin (15/8/2022).

Pos terkait