Munchen Bersikeras Dapatkan Matthijs De Ligt, Juventus Patok Harga €100 Juta Jadi Kendala

Bayern dikabarkan telah menandatangani kontrak pribadi dengan De Ligt.(Dok.Bola Okezone)

Juventus telah mengadakan pertemuan dengan Bayern Munich tentang transfer Matthias de Ligt. Massimiliano Allegri telah mengkonfirmasi bahwa belum ada kesepakatan selama ini.

Bayern Munich sangat menantikan De Ligt dan telah mengirim utusan ke Juventus. Direktur olahraga Bayern Munich Hassan Salihamic telah tiba di Turin untuk membuat kesepakatan secara langsung.

Bacaan Lainnya

Juventus masih tetap menghargai €100 juta, dengan kemungkinan Bayern akan menawarnya menjadi €90 juta melalui kombinasi uang tunai dan bonus. Harga tersebut masih menjadi kendala bagi Die Roten.

Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus telah mengkonfirmasi bahwa negosiasi sedang berlangsung untuk De Ligt. Namun, saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai.

“Seperti yang diketahui, kemarin ada pertemuan dengan Bayern Munich. Tapi untuk saat ini De Ligt masih pemain Juventus, dia berlatih dengan baik,” dikutip dari football italia.

“Sekarang ini, De Ligt pemain Juventus. Bursa transfer masih terbuka sampai 31 Agustus, saya senang dengan kinerja klub dan kalau dia pergi, kami akan siap untuk menggantikannya dengan cara terbaik,” tambah mantan pelatih Milan itu.

Bayern dikabarkan telah menandatangani kontrak pribadi dengan De Ligt. Mereka akan membayarnya 10 juta euro setiap musimnya.

Pos terkait