Resah Diancam Pembunuhan, Demi Keamanan Anak Istri Lewandowski Pulang ke Munich Tanpa Keluarga

Striker Bayern Munich Robert Lewandowski kembali ke Munich tanpa keluarga.(Dok.Bola Okezone)

Robert Lewandowski Striker dari Bayern Munchen ini kembali ke Munich tanpa keluarganya setelah mengalami ancaman pembunuhan terkait pindahannya ke Barcelona.

Striker dengan nomor punggung 9 itu telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Bayern musim panas ini dan berencana untuk bergabung dengan Barcelona, ​​​​meskipun ia masih memiliki satu musim lagi.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan surat kabar Polandia Sportowefakty mengatakan bahwa Lewandowski lebih memilih pulang seorang diri tanpa keluarganya ke Munich karena alasan keamanan.

Secara khusus, Lewandowski dan keluarganya menerima banyak pesan ancaman di media sosial.

Selama musim panas, alih-alih pergi bersama Lewandowski, istri dan dua anak Lewy terus tinggal di Spanyol.

Bintang Polandia itu datang ke pusat pelatihan Bayern Munich untuk pemeriksaan kesehatan.

Usai medical check up, Lewy akan berlatih bersama tim. Justru striker berusia 33 tahun itu bisa pergi ke Amerika untuk menjalani pertandingan pramusim.

Sebelumnya diketahui bahwa dia akan mogok bermain setelah pramusim Bayern dan menekan klub untuk melepasnya ke Barcelona.

Meski demikian, Lewy menunjukkan profesionalismenya, dengan secara terbuka mengatakan dia tidak ingin bermain untuk Bayern Munich lagi.

Tetapi, menurut ahli transfer Fabrizio Romano, Lewandowski telah memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona “sesegera mungkin”.

“Robert Lewandowski kembali ke Bayern dengan tes medis di pagi hari,” ujarnya.

“Tidak ada perubahan dalam rencananya: Barcelona, ​​sesegera mungkin.”

“Barca percaya diri tetapi negosiasi dengan Bayern masih diperlukan. Pekerjaan sedang berlangsung.”

Menurut jurnalis Sky Sports Florian Plettenberg, Barcelona merencanakan “penawaran terakhir” sekitar €50 juta euro ditambah bonus.

Persetujuan “semakin mungkin minggu ini” sementara itu Bayern memerlukan uang untuk mendatangkan bintang Juventus Matisse de Ligt.

“Penawaran terakhir dari Barcelona diharapkan dalam beberapa jam ke depan. Sekitar 50 juta euro + bonus. Bayern siap menjualnya dengan harga 50-55 juta euro.”

“Transfernya ke Barcelona semakin mungkin minggu ini. Bayern ingin menginvestasikan uangnya di #DeLigt,” tulis Plettenberg.

Pos terkait