Erling Haaland Berkata “Insyaallah” Akan Tampil Saat Menghadapi Bayern Dia Akan Bermain

Haaland akhirnya buka suara kapan dia akan melakukan debutnya di City. (Dok. Ayojakarta com)

Erling Haaland telah mengungkapkan kapan dia akan memulai bermain bersama klub barunya Manchester City. Haaland absen saat menhadapi Club America.

City memainkan pertandingan pramusim pertama mereka melawan AS di NRG Stadium di Houston, Texas pada Kamis pagi, (21 Juli 2022) WIB. Harapan fans Manchester City untuk melihat Haaland di pertandingan tersebut belum terwujud.

Bacaan Lainnya

Tak hanya tidak dimainkan sebagai starter, tapi Haaland juga tidak ada dalam daftar pemain cadangan. Striker asal Norwegia itu duduk di bangku di pinggir lapangan dengan pakaian biasa.

Pelatih City Pep Guardiola mengatakan Haaland memiliki beberapa masalah. Haaland dikatakan sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya melawan Bayern Munich.

Haaland akhirnya buka suara kapan dia akan tampil beraksi di City.

“Thanks! Debut vs Bayern Inshallah,” ujar Haaland di akun Twitternya, Balasan selamat ulang tahun dari City_Xtra. Erling Haaland tepat berusia 22 tahun pada 21 Juli.\

Diketahui, Manchester City akan menghadapi Bayern Munich dalam lanjutan pramusim di Stadion Lambeau Field, Green Bay pada Minggu pagi (24/7/2022) WIB. Seminggu kemudian, City menunggu Liverpool di Community Shield.

Pos terkait