Bayern Pesta Gol Saat Menghadapi DC United 6-2, Mane Dan De Licht Mencetak Gol Pertamanya

Debut pertama Sadio Mane dan Matisse de Licht bagi Bayern Munich berakhir indah Mereka Mencatatkan Namanya Di Papan Skor. (Dok. Tribun Jambi - Tribunnewscom)

Pertandingan pertama Sadio Mane dan Matisse de Licht bagi Bayern Munich berakhir indah. Mereka memberikan kemenangan luar biasa untuk Die Roten dengan skor 6-2.

Mane dipasangkan dengan Serge Gnabry dalam formasi 4-4-2 saat Bayern melawan DC United di Audi Field, Kamis pagi (21 Juli 2022). Bayern unggul dari tendangan penalti setelah 5 menit berjalan.

Bacaan Lainnya

Mane menjadi eksekutor yang mencetak bola ke pojok atas gawang. Bayern menambahkan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-12 saat bola tendangan Marcel Sabitzer dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan Gnabry.

Mane menjadi pencetak assist untuk gol ketiga bayern pada menit ke-44. Gnabry berhasil memanfaatkan umpan matangnya untuk memimpin Bayern 3-0 di babak pertama.

Matthijs de Ligt juga melakukan aksinya sebagai penganti Dayot Upamecano di babak kedua. De Ligt pun tak ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor di awal babak kedua.

Dari situasi korner, Thomas Muller menyundul bola dari tendangan sudut dan De Ligt melepaskan tembakan dengan kaki kiri ke sudut atas gawang DC United. Joshua Zirkzee membuat keunggulan Bayern menjadi 5-0 di menit ke-51 lewat sontekan di depan gawang kosong, dari umpan pendek Kingsley Coman.

DC United sempat berhasil membalas mencetak gol pada menit ke-54 melalui Skage Lehland dan Theodeore Ku-Dipetro pada menit ke-54, Namun, Muller memperbesar keunggulan dan memantapkan kemenangan 6-2 Bayern pada menit ke-92.

Selanjutnya Bayern Munich akan menghadapi Manchester City di Audi Summer Tour pada 23 Juli.

Pos terkait