Awal Yang Baik Bagi Bayern Munich di Pramusim Uji Coba 2022 Menghadapi DC United

Awal yang baik bagi Bayern memimpin sejak menit pertama babak pertama. Dominasi ini juga membawa mereka meraih kemenangan telak 6-2 dari DC United. (Dok.Detik sport - Detikcom)

Pertandingan Uji Coba Pramusim Bayern Munich vs DC United 2022 digelar pada Kamis pagi (21 Juli 2022) di Stadion Audi Field, Kamis (21/7-2022).

Bayern memimpin sejak menit pertama babak pertama. Dominasi ini juga membawa mereka meraih kemenangan telak 6-2 dari DC United.

Bacaan Lainnya

Sadio Mane berhasil membawa Bayern Munich unggul 1-0 dari DC United di awal pertandangan yang baru berjalan 5 menit. Pemain Senegal mencetak gol untuk tim barunya dari tendangan penalti.

Gol cepat Mane membuat para pemain Bayern Munich semakin bersemangat. Pada menit ke-12, Marcel Sabitzer menciptakan gol kedua Bayern unggul 2-0 dari DC United.

Dengan dua gol tersisa, tim asuhan Wayne Rooney mulai menyerang dengan sungguh-sungguh. Namun upaya pemain DC United untuk memperkecil jarak tidak membuahkan hasil hingga pertengahan menit babak pertama.

Terlalu fokus menyerang membuat para pemain DC United melupakan pertahanan. Pada menit ke-44, Serge Gnabry menambahkan gol dengan kedudukan menjadi 3-0 untuk Bayern dan bertahan sampai babak pertama.

DC United mengejar Bayern di awal babak kedua. Matthijs de Ligt mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-47.

Namun Bayern kembali memperbesar keunggulan pada menit ke-51 melalui Joshua Zirkzee. Dan pada menit ke-54, DC United berhasil memperkecil keunggulan melalui Skage Simonsen.

Mendekati menit ke-70, permainan berjalan lambat. Alhasil, tidak ada satu pun tim yang mencetak gol tambahan.

Disisi lain, DC United kembali mencetak gol pada menit ke-83 melalui Theodore Co DiPetro. Namun, pada menit ke-92, Thomas Mueller menjauhi keunggulan bayern 6-2. Hasil kemenangan 6-2 Bayern bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan pemain DC United vs Bayern Munich

DC United (4-2-3-1): Jon Kempin; Andy Najar, Donovan Pines, Steve Birnbaum, Gaoussou Samake, Moses Nyeman, Russell Canouse, Nigel Robertha, Jackson Hopkins, Kimarni Smith, Miguel Berry.

Pelatih: Wayne Rooney.

Bayern Munich (4-4-2): Manuel Neuer; Alphonso Davies, Dayot Upamecano, Tanguy Kouassi, Noussair Mazraoui, Leroy Sane, Gabriel Vidovic, Marcel Sabitzer, Lucas Copado, Sadio Mane, Serge Gnabry.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Pos terkait