Awal Yang Buruk Harus Dialami Everton Saat Menghadapi Minnesota United Dengan Skor Telak 4-0

Everton menelan hasil buruk Dengan Kebobolan 4-0 Saat Menghadapi Minnesota United (Dok. Liverpool Echo)

Everton tampil tidak biasa di klub Liga Inggris yang sedang menjalani uji coba pramusim di Amerika Serikat. Sebab bagaimana tidak saat tim lain merayakan kemenangan, The Toffes justru kalah dengan skor yang telak.

Everton bertemu Minnesota United dalam uji coba pramusim pada Kamis, 21 Juli 2022. Dalam pertandingan tersebut di Allianz Field, Everton mendapatkan hasil yang buruk. Mereka kebobolan 4 gol tanpa balas.

Bacaan Lainnya

Everton sudah berupaya memainkan pemain terbaik. pelatih Frank Lampard memainkan pemain baru James Takowski sejak awal. Dia berduet dengan Michael Keane di posisi tengah pertahanan.

Tetapi, duet itu tidak cukup kuat. Dan sebagai buktinya, Everton kebobolan 3 gol di penghujung babak pertama. Jordan Pickford, yang berada di mistar gawang, tidak bisa melakukan banyak hal untuk mencegah gol.

Di babak kedua, Everton bermain sedikit lebih baik. Namun, kinerja mereka belum memenuhi harapan. Pasukan Frank Lampard kebobolan lagi hingga menerima kekalahan dengan kedudukan 4-0 dari Minnesota United.

Everton sendiri sudah memainkan pemain intinya ke lini depan. Alex Iwobi, Demarai Gray, dan Dominic Calvert-Lewin mengandalkan mereka untuk mencapai tujuan mereka. Namun, penampilan mereka jauh dari yang diharapkan.

Kekalahan Everton dari Minnesota United akan menjadi modal buruk untuk pramusim 2022/2023. Sebelumnya, mereka juga kalah 2-0 dari Arsenal.

Kekalahan ini terjadi pada pertandingan pramusim. Akan tetapi, jika tidak segera di perbaiki performanya, bukan tidak mungkin Everton akan terperosok ke papan bawah klasemen Premier League seperti musim 2021/2022 lalu.

Pos terkait