Setelah Hengkangnya Lewandowski, Bayern Segera Datangkan Matthijs de Ligt dari Juventus

Setelah Hengkangnya Lewandowski, Bayern Segera Datangkan Matthijs de Ligt dari Juventus (Doc, Detikcom)

Bayern Munich dengan cepat membangun skuad setelah kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona. Bek Belanda Matthijs de Ligt resmi dikontrak Die Rotten, julukan Munich dengan kontrak berdurasi lima tahun dari Juventus.

“Matthijs de Ligt adalah target utama bagi kami. Dengan perekrutan seperti ini, tujuan besar yang kami miliki dapat tercapai. Wajah masa depan tim kami semakin terbentuk. De Ligt harus menjadi andalan di FC Bayern,” ucap Presiden Bayern, Herbert Hainer.

Bacaan Lainnya

De Ligt menjadi pemain Belanda kedua yang bergabung dengan Bayern pada musim panas ini setelah mengontrak gelandang Ryan Gravenberch. Sebelumnya, Bayern mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool dan bek kanan Noussair Mazraoui dari Ajax.

“Saya sangat senang menjadi pemain untuk klub hebat ini. Bayern adalah klub paling sukses di Jerman, salah satu klub paling sukses di Eropa dan di dunia,” Kata De Light.

De Ligt menandatangani kontrak lima tahun dengan Juventus dari Ajax pada Juli 2019, di mana ia menghabiskan tiga musim bersama juara Serie A 36 kali itu. De Light juga ikut andil memenangkan gelar Serie A dan Coppa Italia dalam 117 pertandingan di Turin.

Pos terkait