Disiarkan Langsung di MNCTV Dan RCTI+ Pertandingan Pramusim Antara AS Roma vs Sporting Lisbon

Disiarkan Langsung di MNCTV Dan RCTI+ Pertandingan Pramusim Antara AS Roma vs Sporting Lisbon ( Dok. Jendral Cianjur )

Jadwal malam ini menyajikan laga pramusim pertandingan antara AS Roma dan Sporting Lisbon. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Algarve, Portugal, dan akan tayang pada Rabu, 20 Juli 2022 pukul 02.00 WIB di MNCTV dan di RCTI+ secara gratis saat Live streaming.

AS Roma telah memenangkan dua pertandingan mereka sebelum musim dimulai. Sekarang I Lupi menantikan kemenangan ketiganya saat ia mengunjungi Portugal untuk bertemu Sporting Lisbon. Tentu saja, jika serangkaian pertandingan pramusim membuahkan hasil yang memuaskan, itu bisa menjadi modal yang bagus untuk Laga Serie A musim 2022/2023.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, Sporting Lisbon yang dalam dua laga sebelumnya selalu meraih hasil imbang, juga ingin menunjukkan hasil positifnya. Tim berjuluk Sportinguistas Leões ini merupakan lawan proporsional bagi AS Roma.

Jadwal AS Roma vs Sporting Lisbon: Live Pramusim 2022 di MNCTV

AS Roma finis kelima di Serie A Italia musim lalu, namun tim yang dipimpin Jose Mourinho berhasil menjuarai kompetisi Eropa di UEFA Europa Conference League (UECL). Jadi di musim 2022/2023 mendatang, Gillorossi pasti berambisi untuk hasil yang jauh lebih baik lagi.

Untuk menyukseskan misi ini, AS Roma juga mendatangkan banyak pemain baru untuk ditambahkan ke skuad. Saat ini, I Lupi sudah mendapatkan tambahan amunisi seperti Mehmet Zeki Celik, Nemanja Matic, dan yang terbaru Paulo Dybala.

Kehadiran mereka tentunya diharapkan dapat meningkatkan performa tim untuk bersaing dengan kekuatan besar lainnya di liga Italia seperti Inter, AC Milan, Juventus dan Lazio.

Paulo Dybala telah bergabung dengan tim Roma, yang saat ini memainkan serangkaian pertandingan pramusim di Portugal. Akan tetapi, mantan pemain Juventus itu diperkirakan tidak akan menjadi bagian dari line-up saat menghadapi Sporting Lisbon.

Namun yang jelas memiliki pemain bintang seperti Dybala bisa memotivasi pemain lain untuk tampil sebaik mungkin untuk melaju ke tim utama.

Sementara itu, Sporting Lisbon, yang finis kedua di Liga Portugal musim lalu, bisa berterima kasih kepada skuad Roma, supaya mereka bisa mengkur kekukatan yang mereka miliki saat ini. Kiper Sporting Antonio Adan yakin timnya berada di jalur yang benar untuk musim 2022 tersebut.

Pos terkait