Sporting CP vs As Roma Disiarkan Malam Ini, Jadwal Dan Prediksi Skor yang Sangat Menarik

Sporting CP vs As Roma Disiarkan Malam Ini, Jadwal Dan Prediksi Skor yang Sangat Menarik ( Dok. RRI )

Sporting CP dan AS Roma akan bertanding ketat dalam laga persahabatan pramusim di Estádio Algarve malam ini atau Rabu dini hari (20 Juli 2022).

Pertandingan Sporting CP vs AS Roma dimulai malam ini pukul 02:00 WIB.

Bacaan Lainnya

AS Roma asuhan Jose Mourinho telah memainkan dua pertandingan persahabatan pra-musim sejauh ini menjelang musim 2022-2023, dan telah memenangkan kedua pertandingan tersebut serta mencatat dua clean sheer.

AS Roma memulai pramusim dengan mengalahkan Sunderland 2-0, dengan gol dicetak pada babak kedua oleh Felix Gyan dan Nicolò Zaniolo.

Pada pertandingan persahabatan sebelumnya, gol dari Filippo Trippi dan Zaniolo berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Portimonense.

Sporting juga telah berpartisipasi dalam dua pertandingan persahabatan sejauh ini, yang keduanya berakhir imbang 1-1.

Mereka memiliki pertandingan persahabatan melawan Wolverhampton Wanderers pada 30 Juli.

Kemudian mereka memainkan pertandingan kompetitif pertama mereka musim 2022-2023 melawan Braga bulan depan.

AS Roma akan menghadapi mantan klub Mourinho, Nice dan Tottenham Hotspur bulan ini sebelum Laga Serie A dimulai pada bulan Agustus.

Head to Head Sporting vs AS Roma

Kedua tim hanya bertemu dua kali dalam pertandingan kompetitif sejauh ini. Pertemuan itu terjadi selama pertandingan penyisihan grup musim Liga Champions  2007-2008.

AS Roma tak terkalahkan saat melawan raksasa Portugal, dengan satu pertandingan berakhir imbang.

AS Roma telah bertemu lawan tim Portugal sebanyak 23 kali di semua kompetisi. Mereka memiliki catatan bagus 11 kemenangan dan 5 kekalahan dalam pertandingan ini.

Prediksi Sporting vs AS Roma

Sporting memiliki dua hasil imbang dengan skor rendah, sebab mereka hanya menurunkan para pemain muda pada laga tersebut.

AS Roma akan memberikan tantangan yang bagus untuk menguji kesiapan mereka menjelang musim 2022-2023 dan kami berharap memiliki beberapa pemain tim utama dalam skuad di sini.

Jose Mourinho biasanya memasukkan pemain utama sebagai pemain pengganti di babak kedua, akan tetapi dia bisa saja memberi kesempatan pada starting lineup di sini.

AS Roma saat ini dalam kondisi bagus dan diharapkan menang di sini.

Prediksi skor: Sporting 1-2 AS Roma

Pos terkait