Kini Waktunya Ajax yang Beli Pemain MU, Sosok Pemain yang Harganya Cukup Murah

Kini Ajax Kontrak Pemain MU Mengincar Transfer yang Murah (dok.Lequipe)

Ajax Amsterdam dikenal sebagai pemain bintang atau sumber bintang potensial bagi klub-klub besar Eropa. Di bursa transfer 2022, misalnya, Ajax menjual delapan pemain bintang. Di antara yaitu striker awal Bayern Munich Sebastian Haller dan striker Nasir Mazrawi.

Selanjutnya adalah Ryan Gravenberch. Lisandro Martinez ke Manchester United (MU). Mantan striker Manchester United Anthony Martial telah dipinjamkan ke Ajax.

Bacaan Lainnya

Setahun di Ajax,  Athony Martial menunjukkan ketajamannya bersama Sebastian Haller. Ketajaman Anthony yang juga eks Ajax, mengantarkan Eric Tan Hag memboyong Anthony ke Old Tarafford.

Ajax, yang menghasilkan banyak uang di musim transfer bulan ini, sekarang ingin membeli pemain MU, menurut Surya dari FootballTodya. Bukan pemain mahal, tapi pemain muda dengan harga standar, Ethan Laird Rangnya.

Karakter Ethan Laird

Ethan Laird, dikutip dari FootballToday, adalah bek kanan muda. Ethan Laird merasa dirinya kurang senang di Old Trafford. Ethan telah dipinjamkan ke beberapa tim selama beberapa musim.

Ethan Laird telah mengajar di MU Academy sejak usia 10 tahun. Tampil bagus di Akademi MU. Ia kemudian dipanggil ke tim utama dan melakoni debutnya di Europa League melawan Astana pada bulan November 2019.

Tetapi, usai pertandingan, Ethan menghilang dari Old Trafford. Bahkan, Ethan terbuang dari skuad MU. Dia dipinjamkan ke Milton Keynes Dons dari Swansea City dan klub juara Dikasta Kedua Inggris Bournemouth.

Ethan bermain di turnamen musim lalu dan tampil gemilang. Hal inilah yang membuat Ajax begitu tertarik untuk menawarnya.

Ethan memiliki satu tahun tersisa pada kontrak 2020-nya dengan Manchester United. Jadi Ajax memiliki opsi permanen untuk Ethan Laird, yang akan pindah dengan cara bebas transfer tahun depan.

Pos terkait