Fakta Pemain Belakang Baru Barcelona Andreas Christensen, yang Punya Bakat dari Ayahnya

Fakta Pemain Belakang Baru Barcelona Andreas Christensen, Mempunyai Bakat Keturunan dari Ayahnya (dok.bolaskor.com)

Barcelona resmi kontrak Andreas Christensen dengan waktu kontrak yang cukup lama, yaitu 4 tahun sampai 2026.

Jadi siapa sebenarnya Andreas Christensen?

Bacaan Lainnya

Andreas Christensen lahir pada tanggal 10 April 1996 di Lillerud, Denmark. Nama ayahnya adalah Sten Christensen dan nama ibunya adalah Tina Christensen. Ayahnya yaitu seorang pesepakbola profesional yang bermain sebagai penjaga gawang.

Pemain baru Barcelona ini memiliki saudara laki-laki bernama Megnus Christensen dan saudara perempuan bernama Melissa Bolvig Christensen. Dia mulai menyukai sepak bola pada usia 7 tahun dan ayahnya membujuknya untuk memulai karir sepak bola.

Saya akan mengatakan pertama kali dan saya benar-benar melihat bakat anakku ketika dia berusia tujuh atau delapan tahun. Ketika dia menguasai bola, dia tidak melihat ke bawah, dia melihat ke atas,” ujar Sten yang dikutip dari lifebogger.

Dia memiliki gaya lari yang istimewa. Saat itulah saya tahu putra saya memiliki potensi untuk menjadi pesepakbola.”

Saat itu, saya mengajaknya ke klub pemuda lima atau enam kali seminggu selama enam tahun. Butuh 90 kilometer perjalanan pulang pergi.”

Senang bisa menghabiskan waktu bersama seorang ayah.

Andreas Christensen saat kecil bermain sebagai striker, lapangan kanan dan juga bermain sebagai bek kiri.”

Dia masih bisa bermain di berbagai posisi. Kekuatannya terletak pada membaca permainan. Dia menguasainya dengan cepat.”

Christensen menghabiskan 8 tahun (2004-2012) di Brøndby IF.

Saat di Brøndby IF, dia memimpin tim meraih kemenangan di FA Youth Cup dan UEFA Youth League. Sebagai hasil dari usahanya, dia telah menarik perhatian klub elit Eropa seperti Arsenal, Chelsea, Manchester City dan Bayern Munich.

Pada 7 Februari 2012, Christensen menandatangani kontrak bebas transfer bersama Chelsea. Saat ini, pemain asal Denmark itu terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2026.

Berikut fakta Andreas Christensen:

Christensen adalah orang yang keren dan tenang. Kekuatannya dengan keberanian, kepercayaan diri, antusias, optimisme, kejujuran, dan semangatnya. Tapi penampilannya yang rendah hati sering dianggap remeh.

Penampilannya melambangkan seseorang yang bisa diintimidasi ketika dia masih muda. Favoritnya yaitu peran kepemimpinan, tantangan fisik, olahraga individu, dan bermain di kolam renang dengan teman-teman.

Yang dibencinya adalah kemalasan, menunda sesuatu, hal-hal yang tidak bermanfaat. Kehadiran Andreas Christensen di stadion menandai awal revitalisasi dan gejolak bagi Barcelona.

Pos terkait