Resmi! Jersey Persib Terbaru Dirilis Untuk Liga 1 2022, Gak akan Nyesel Beli Pokonya

Jersey Persib Terbaru Dirilis Untuk Liga 1 2022, Bertema Bandung kembali Bergelora (dok.republika)

Persib Bandung resmi merilis jersey terbaru mereka untuk Liga 1 2022. Kali ini, Maung Bandung mengambil tema Bandung kembali bergelora.

Liga 1 rencananya akan dimulai pada tanggal 23 Juli, 4 hari kemudian. Masing-masing tim juga mempersiapkan skuadnya untuk musim ini, yang tentunya dilengkapi dengan perkenalan jersey baru mereka.

Bacaan Lainnya

Persib juga memperkenalkan seragam terbarunya untuk liga 1, mulai dari home, jersey away, jersey ketiga, jersey latihan, dan official kit.

Tema yang digunakankan oleh Sportama selaku apparel Persib dengan mengambil beberapa karateristik yang menjadi ciri khas kota Bandung yang akan dirilis resmi pada hari Selasa (19/7/2022) pagi hari WIB.

Untuk Corak atau aksen jersey baru Persib Bandung menggambarkan lagu nasional (soundwave) dari lagu nasional ‘Halo-Halo Bandung’. Ada juga corak patrakomala, merupakan lambang yang mewakili kota Bandung. Dan uniknya lagi, terdapat angka yang menunjukkan koordinat Kota Bandung.

Beberapa sifat tersebut dikumpulkan menjadi satu tema yang bernama #BandungKembaliBergelora. Dimana Musim ini Persib ingin seluruh suporter Bobotoh kembali ke Bandung untuk mendukung tim kesayangannya di stadion. Persib merindukan semua suara lantang bobotoh di sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Terlebih lagi, pada jersey dan official kit terbaru Persib Bandung akan terdapat kode QR yang menunjukkan keaslian produk dan sertifikat elektronik asli dari official store Persib.

Melalui tema #BandungKembaliBergelora tersebut, tidak hanya untuk seluruh Bobotoh, namun juga untuk seluruh mitra Persib, mari kita bersama-sama kembali ke Bandung untuk mendukung Persib agar di musim kompetisi yang baru, Persib dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal,” ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, dalam rilis kepada detikSport.

Jersey dan Official Kit baru ini diharapkan juga memberikan sebuah kebanggaan bagi seluruh pemain Persib pada saat memakainya, karena karakteristik kota Bandung dalam bentuk corak, aksen dan ornamen tersebut telah tersemat dan tertuang manis pada setiap sudut Jersey dan Official Kit terbaru tersebut” ujar Teddy.

Dengan mengandung tema #BandungKembaliBergelora, perilisan jersey ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh pemain dan Bobotoh untuk melewati musim yang baru ini.

Tertarik dengan jersey terbaru Persib Bandung? Jersey dan semua produk tersebut tersedia di official store Persib mulai dari Rp 275.000 untuk jersey latihan dan mulai dari Rp 550.000 untuk home, away, dan alternatif.

Pos terkait