Akhirnya Persib Bandung Memamerkan Jersey Terbarunya Jelang Menghadapi Turnamen Liga1 2022-2023

Persib Bandung akhirnya memamerkan jersey yang akan dia gunakan untuk menjelajahi Liga 1 2022-2023. (Dok.Galamedia News - Pikiran-Rakyat com)

Persib Bandung akhirnya menunjukan jersey yang akan dia gunakan untuk menjalani pertandingan Liga 1 2022-2023. Disaat itu juga, Persib langsung memperlihatkan 4 kaos yaitu, kaos kandang, kaos tamu, kaus ketiga (pengganti), dan terakhir kaos latihan dan kaos dinas.

Dengan demikian pengumuman ini menjadi kabar gembira bagi kamu yang sudah menunggu-nunggu untuk mendapatkan kaos Persib Bandung terbaru. Teddy Tjigono sekaligus direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengungkapkan musim ini Persib Bandung telah mengangkat konsep dan desain yang menjadi ciri khas Bandung.

Bacaan Lainnya

Baju Persib menampilkan corak atau aksen yang mengibaratkan irama musik Halo-Halo Bandung kebangsaan Indonesia, memiliki corak bunga Patrakomala, dan angka terakhir adalah koordinat kota Bandung.

“Jersey dan official kit baru ini diharapkan memberikan sebuah kebanggaan bagi seluruh pemain Persib pada saat memakainya, karena karakteristik kota Bandung dalam bentuk corak, aksen dan ornamen tersebut telah tersemat dan tertuang manis pada setiap sudut jersey dan official kit terbaru tersebut” ungkap Teddy, Selasa (19/7/2022).

Direktur PBB itu juga menyampaikan bahwa untuk musim ini Persib Bandung mengambil tema yaitu Bandung Kembali Bergelora karena setelah pandemi Covid-19 selama 2 tahun dan membatasi aktivitas akhirnya bobotoh bisa memberikan dukungan secara langsung di lapangan.

“Mari kita bersama-sama kembali ke Bandung untuk mendukung Persib agar di musim kompetisi yang baru, Persib dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal” kata Teddy.

Tidak hanya itu, di dalam rilisan terbaru jersey dan official kit Persib terdapat tag yang memiliki QR Code yang menyatakan bahwa Kaos Persib dengan Perangkat Resmi tersebut adalah produk asli (original) dengan terlampir e-sertifikat Persib asli.

Dengan demikian jersey baru tersebut diharapkan bisa membawa hoki bagi Persib. Pasalnya, tim bernama Maung Bandung mengincar gelar juara Liga 1 2022-2023.

Pos terkait