Persija Jakarta Resmi Merekrut Abdulla Yusuf Helal Striker Asal Bahrain yang Bermain Di Eropa

Persija Jakarta resmi memperkenalkan pemain asing baru Abdulla Yusuf Helal. (Dok.Tribun Sultra - Tribunnews com)

Persija Jakarta resmi mendatangkan striker Timnas Bahrain Abdulla Yusuf Helal. Abdulla Yusuf mengisi slot pemain asing Asia untuk perebutan gelar Liga 1 2022/2023.

Striker asal Bahrain itu diperkenalkan langsung pada Rabu (20/7/2022) melalui akun Twitter resmi klub. Yusuf memiliki banyak pengalaman di klub-klub Eropa.

Bacaan Lainnya

Thomas Doll sang pelatih Persija senang dengan kedatangan Yusuf Helal. Ia optimistis kehadiran Yusuf bisa membuat lini depan tim semakin kuat.

“Saya senang akhirnya tim ini sudah komplet. Dia seorang pemain yang memiliki mentalitas tinggi dan saya harap dia bisa menambah variasi serangan tim,” ujar Thomas.

Yusuf menjadi pemain kunci di lini serang timnas Bahrain sejak 2012. Ia juga menjadi pemain pertama yang bergabung dengan divisi pertama Erofa saat itu.

Pada awalnya ia bergabung dengan klub Ceko Bohemians pada tahun 1905. Dia kemudian dipinjamkan ke tim besar Slavia Prague mulai 4 Januari 2019.

Ia juga menjadi pemain GCC pertama yang bermain dalam pertandingan UEFA Champions League 2019-2022 melawan Inter Milan.

Pemain asal bahrain itu menjadi rekrutan asing ke 4 Persija Jakarta. Sebelumnya, ada 3 nama baru di benua Eropa. Mereka adalah Ondrej Kudela, Michael Krmencik dan Hanno Behrens.

Pos terkait