Kedatangan Raheem Sterling Pada Saat Bursa Transfer Tidak Membuat Timo Werner Takut

Kedatangan Raheem Sterling Pada Saat Bursa Transfer Tidak Membuat Timo Werner Takut (Doc, Getty Images)

Timo Werner tak gentar bersaing dengan Raheem Sterling di lini serang Chelsea. Werner siap berjuang untuk tempatnya.

Werner tidak selalu menjadi pilihan pertama Thomas Tuchel. Pada musim 2021/2022, penyerang Jerman itu mencatatkan 15 kali menjadi starter dalam 21 pertandingan Premier League.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Chelsea menambah amunisi serangan mereka dengan memboyong pemain Manchester City Raheem Sterling pada saat bursa transfer musim panas ini. Kedatangan Sterling disebut untuk menambah ancaman bagi Werner.

Werner melihat persaingan dengan Sterling seperti hal yang biasa. Werner jelas siap bertarung di starting lineup Chelsea.

“Tak ada bedanya dengan musim lalu. Saya kira sama saja dengan ketika Romelu (Lukaku) datang, ada persaingan besar di depan. Sekarang masih sama,” kata Timo Werner seperti dilansir dari sebuah media.

“Anda menghadapi kompetisi seperti itu di klub besar seperti Chelsea. Anda bisa menunjukkan di pramusim kalau Anda ingin main, kalau Anda adalah pemain yang ingin masuk starting XI. Itulah yang saya coba.”

Bukan tanpa alasan, Timo Werner ingin bermain lebih teratur musim depan. Striker berusia 26 tahun itu ingin mempertahankan statusnya jelang Piala Dunia 2022.

“Jelas saya ingin main lebih sering dan saya harus lebih sering main agar ada dalam kondisi bagus di Piala Dunia dan juga agar punya peluang main di Piala Dunia,” kata Timo Werner.

“Saya kira tidak ada bedanya apakah ini Piala Dunia di musim dingin atau musim panas. Jika saya bermain separuh musim atau seluruh musim, saya harus main,” ucap Timo Werner.

Pos terkait