Lewandowski Secara Resmi Bergabung Dengan Barcelona, Dengan Masa Kontrak 4 Tahun

Lewandowski Secara Resmi Bergabung Dengan Barcelona, Dengan Masa Kontrak 4 Tahun (Doc, Medcom id)

Robert Lewandowski telah resmi diumumkan sebagai pemain Barcelona. Barcelona dan Bayern Munich telah menandatangani kesepakatan transfer untuk striker Polandia tersebut.

Barcelona mengumumkan penandatanganan Lewandowski sejak pagi hari Senin (18 Juli 2022) WIB. Akun media sosial mereka telah mengunggah video Lewandowski mengenakan jaket Barcelona.

Bacaan Lainnya

Barcelona telah mengunggah banyak konten mengenai Lewandowski. Mantan striker Borussia Dortmund itu tampaknya sudah bertemu dengan skuad Barcelona.

Akan tetapi, Barcelona belum secara resmi mengumumkan transfer Lewandowski hingga pagi ini (Rabu, 20 Juli 2022) WIB. Barcelona membeberkan tentang detail kesepakatan bersama Bayern.

Barcelona telah mengumumkan di situs resmi mereka bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan Bayern Munich sehubungan dengan transfer Robert Lewandowski. Barcelona membayar 45 juta euro dan bonus 5 juta euro.

“Si pemain akan menandatangani kontrak dengan klub untuk empat tahun ke depan. Klausul buyout ditetapkan di angka 500 juta euro,” demikian mengenai pernyataan di situs resmi Barcelona.

Pos terkait