Debut 5 Pemaian Terbaru Barcelona Tampil Sangat Memuaskan Saat Barcelona Bungkam Inter Miami

Debut 5 Pemaian Terbaru Barcelona Tampil Sangat Memuaskan Saat Barcelona Bungkam Inter Miami (Doc, Marca)

Barcelona mengalahkan Inter Miami dalam laga uji coba pramusim pada Rabu dini hari WIB, 20 Juli 2022. Barcelona mencetak enam gol tanpa balas dari lawannya dalam pertandingan di Stadion DRV PNK Florida.

6 gol untuk Barcelona dicetak oleh 6 pemain yang berbeda. Setelah Pierre-Emerick Aubameyang membuka skor untuk Barcelona pada menit ke-19 babak pertama, kemudian melanjutkan pesta gol yang diciptakan Raphinha, Ansu Fati, Gavi, Memphis Depay dan Ousmane Dembele.

Bacaan Lainnya

Xavi menurunkan dua tim berbeda dalam pertandingan ini. Tim yang bermain di babak pertama diganti setelah babak kedua dimulai. Xavi juga memberikan “debut” untuk pemain baru Barcelona.

Andreas Christensen, Franck Kessie dan Raphinha terbentuk dalam starting lineup dan bermain sepanjang babak pertama. Mereka tampil sangat baik. Lalu siapa pemain Barcelona dengan penampilan impresif atas kemenangan melawan Inter Miami?

Ousmane Dembele

Dembele telah membuktikan bahwa dirinya masih layak bermain untuk Barcelona. Dembele membuktikan dia tidak salah ketika Xavi menawarkan Barcelona kontrak baru.

Dembele menggantikan Raphinha di awal babak kedua. Bahkan, ia menjadi fokus serangan Barcelona. Baik dengan umpan kombinasi maupun dribel.

Dembele mencetak gol pada menit ke-70, dia mengatasi beberapa pemain sebelum melepaskan tendangan bebas yang akurat. Dembele memiliki banyak peluang lain, tapi sayangnya tidak berhasil menjadi gol.

Memphis Depay

Depay seolah memberikan sinyal kepada Robert Lewandowski bahwa persaingan di lini depan akan sangat sengit. Depay masuk lapangan di awal babak kedua untuk menggantikan Aubameyang.

Depay benar-benar fantastis dengan satu gol dan satu umpan. Kedua momen ini juga tercipta melalui proses yang sangat spesial.

Pos terkait