Deal! Gleison Bremer Sudah Resmi Gabung Juventus dengan Kesepakatan dari Torino

Inter Milan dan Juventus Memburu Gleison Bremer (dok: Warung Sports)

Klub Liga Italia Juventus telah setuju untuk mengontrak bek Torino Gleison Bremer dari pemain asal Brazil. Bianconeri sudah mencari bek tengah baru setelah menjual Matthijs De Ligt.

De Ligt dijual Juventus ke Bayern Munchen seharga 80 juta euro (Rp 1,2 triliun). Dengan hilangnya pemain bek asal Belanda itu tentu membuat Si Nyonya Tua itu harus gesit mencari pemain pengganti.

Bacaan Lainnya

Nama Bremer pun muncul sebagai incaran utama. Tetapi, Juventus harus menghadapi Inter Milan, yang juga dikenal karena menunjukkan minat pada pemain berumur 25 tahun itu.

Namun, menurut wartawan Gianluca Di Marzio yang dikutip Football Italia, Selasa (19/7/2022) Juventus akhirnya berhasil mendapatkan Bremer.

Di Marzio mengatakan ternyata Juventus telah setuju untuk membayar transfer Bremer €40 juta (Rp 612 miliar) ke Torino dan bonus €7 juta (Rp 107 miliar). Pakar transfer Fabrizio Romano juga berbicara tentang tergabungnya Bremer ke Juventus.

Sekarang, Juventus harus meneruskan berdiskusi dengan Bremer untuk meraih pengesahan pribadi dengan pemain yang akan dibayar €5 juta per musim, menurut Romano.

Bremer adalah satu-satunya bek terbaik di Liga Italia dengan 33 penampilan musim lalu. Dalam 2893 menit yang dihabiskannya di lapangan, Bremer memberikan tiga gol dan satu assist dan menjadi jantung lini pertahanan kuat Torino.

Untuk Allianz Stadium, Bremer akan menjadi rekrutan keempat Juventus musim panas ini. Pada saat itu, tim asuhan Massimiliano Allegri telah mengontrak Paul Pogba dan Angel Di Maria, serta pemain muda Andrea Cambiasso yang langsung menyelang ke Bologna.

Pos terkait