Juventus Sudah Mendatangani Gleison Bremer Atas Persetujuan dari Torino

Juventus Kalahkan Inter dalam Perburuan Gleison Bremer (dok: Detik Sport - Detikcom)

Klub Serie A Juventus telah sepakat dengan Torino untuk mengontrak bek Gleison Bremer pada bursa transfer musim panas.

Mengutip Football Italia pada hari Rabu, Juventus melaporkan bahwa mereka telah setuju untuk membayar total 47 juta euro (sekitar Rp 718 miliar) ke Torino untuk mendapatkan Bremer.

Bacaan Lainnya

Kontrak ini memungkinkan Juventus mengalahkan Inter Milan. Inter Milan telah dipandang sebagai kandidat kuat untuk klub baru Bremer selama beberapa waktu, terutama setelah Nerazzuri menandatangani kontrak pribadi dengan pemain asal Brasil itu.

Untuk saat ini, pemain berusia 25 tahun itu akan diselesaikan untuk transfer ke Stadion Allianz of Turin setelah Juventus mencapai kesepakatan pribadi dengan Bremer.

Kepindahan Juventus ke Bremer tak lepas dari bek Matthijs de Ligt yang resmi menjualnya ke Bayern Munchen seharga 80 juta euro (sekitar 1,2 triliun rupiah).

Musim sebelumnya, Gleison Bremer menjadi pemain penting dalam 33 pertandingan di Serie A, mencetak 3 gol dan 1 assist dalam 2.893 menit tampil.

Saat berkenan dengan Torino dari Atlético Mineiro pada Juli 2018, dengan nama lengkap Gleison Bremer Silva Nascimento telah mencetak 13 gol dan 5 assist dalam 110 pertandingan dalam 9240 menit tampil.

Pos terkait