Gleison Bremer Akan Segera Masuk Juventus dan Telah Dikonfirmasi Fabrizio Romano

Juventus Salip Inter Milan Dalam Perburuan Gleison Bremer (dok: Goalcom)

Juventus resmi menjajakan Matthijs de Ligt ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2022, namun tak butuh waktu lama bagi Juventus untuk mencari penggantinya.

Juventus sedikit lebih dekat untuk mendapatkan bek tengah Torino asal Brasil, Gleison Bremer. Wartawan Italia juga pakar transfer sepak bola Eropa Fabrizio Romano telah mengkonfirmasi kepindahan Bremer ke Juventus.

Bacaan Lainnya

Juventus telah setuju dengan Torino untuk menandatangani Bremer. Bianconerri menggantikan Bremer dengan harga 41 juta euro (sekitar 628 miliar rupiah Indonesia).

Bremer juga akan menerima kontrak waktu yang sangat lama dari Juventus. Pemain berumur 25 tahun itu akan menjadi pemeran Juventus hingga 30 Juni 2027.

“Inilah Gleison Bremer di Turin, akan bergabung dengan Juventus dengan kesepakatan permanen untuk biaya 41 juta euro plus tambahan. Medis akan berlangsung pada Rabu pagi,” postingan tweet oleh Romano di twitter-nya (@Fabrizio Romano), Rabu (20/7/2022).

“Bremer akan menandatangani kontrak dengan Juventus hingga Juni 2027. Kontrak 5 tahun,” ujarnya.

Perlu dicatat bahwa Juventus sedang mencari bek tengah baru setelah keluarnya dua pemain di lini belakang. De Ligt resmi pindah ke Bayern Munchen dan bek pensiunan, Giorgio Chiellini melakukan debutnya untuk Los Angeles FC.

Juventus juga menyabet bek tengah yang luar biasa dalam diri Bremer. Juventus telah mengalahkan Inter Milan yang ingin mendapatkan Bremer untuk ditandatangani. Sebagai catatan, Inter Milan sedang mencari bek tengah baru karena ketidakpastian tentang kedepannya Milan Skriniar di Giuseppe Meazza.

Padahal, Bremer saat ini sedang melewati pemeriksaan kesehatan di Juventus. Selesai menjalani pemeriksaan medis, Bremer resmi menjadi pemain baru Juventus.

Pos terkait