Jangan Lewatkan Jadwal Pramusim Dortmund vs Valencia, Tayang Perdana Hanya di MNCTV

Jangan Lewatkan Jadwal Pramusim Dortmund vs Valencia, Tayang Perdana Hanya di MNCTV (Doc, Getty Images)

Jadwal pramusim menayangkan Valencia vs Borussia Dortmund pada Selasa 19 Juli 2022, jam tayang MNCTV dimulai pukul 00:00 WIB. Laga tersebut akan digelar di Schnabelholz Arena di Altach, Austria.

Pertandingan ini tentu sangat berarti bagi kedua tim saat mereka memasuki musim baru. Hal ini terutama berlaku untuk Valencia, yang akan menghadapi pertandingan uji pertama mereka bersama pelatih Gennaro Gattuso.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Dortmund telah memainkan beberapa pertandingan pramusim. Laga melawan Valencia akan menjadi duel keempat mereka sebelum Bundesliga 2022/2023.

Jadwal Pertandingan Dortmund vs Valencia hari ini

Borussia Dortmund sangat serius menyambut musim baru. Bersama manajer Edin Terzic, ia menargetkan target tinggi agar tidak terus berada dalam bayang-bayang Bayern Munchen. Di bursa transfer, Dortmund aktif mendatangkan pemain baru seperti Niklas Sule, Nico Schlotterbeck, Karim Adeyemi dan Sebastian Haller.

Hasil laga Dortmund juga terbilang bagus. Tentu saja, memenangkan pertandingan pramusim bukanlah tujuan utama. Sangat penting untuk menyelaraskan visi dan kerja tim permainan, terutama dengan tujuan besar yang dicapai musim ini.

“Kami tentu ingin memperkuat diri dibandingkan musim lalu. Kami ingin berprestasi di ajang piala, tapi juga bisa mendapatkan hasil bagus di liga,” ucap kiper Dortmund, Gregor Kobel.

Valencia semakin baik dengan kehadiran Gattuso, yang telah bergabung sebagai manajer baru. Meski tidak ada pencapaian luar biasa sebagai manajer, kegigihan dan latihan Gattuso diharapkan bisa membuat perbedaan dalam tim.

“Kami datang ke sini [tempat pemusatan latihan di Swiss] tidak untuk bersenang-senang, tetapi untuk bekerja keras,” tegas Gattuso.

Pos terkait