Juventus Tunggu Villarreal Turunkan Harga Pau Torres Buat Pengganti de Ligt

Juventus Menunggu Villarreal Turunkan Harga Pau Torres Buat Pengganti de Ligt (dok.detiksport)

Kini Juventus  ikut mengincar Pau Torres. Juventus sangat membutuhkan pemain belakang baru.

Pertama, karena klub belum menemukan pengganti Giorgio Chiellini. Setelah itu, Bianconeri hampir kehilangan Matisse de Ligt. Wanita tua itu dikabarkan telah menerima tawaran dari Bayern untuk merekrut De Ligt.

Bacaan Lainnya

Juventus bergerak cepat. Torres masuk radar. Bek tengah Spanyol masih mengenakan jersey Villarreal.

Bukan hanya Bianconeri meminati pemain berusia 25 tahun itu. Tottenham dan Manchester City juga mengawasi Torres. The Yellow Submarine membanderol berharga 50 juta euro atau setara dengan 756 miliar.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus enggan memenuhi persyaratan harga tersebut.

Mereka berharap bisa menyepakati biaya (transfer) yang lebih rendah dengan Villarreal,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (18/7/2022).

Juventus sedang mempersiapkan diri untuk musim 2022/2023. Atlet berlatih. manajemen ini bertanggung jawab untuk meningkatkan amunisi.

Saat ini Bianconeri membutuhkan bek tambahan di lini belakang. De Ligt setuju untuk hengkang ke Munich. Jika semuanya berjalan lancar, transfer akan selesai dalam beberapa hari.

Situasi ini meninggalkan lubang di pertahanan Juventus. Terutama di lini belakang. Juventus hanya memiliki Leonardo Bonucci, Daniel Rugani dan Federico Gatti. Nama belakang tidak digunakan untuk tampil di level tertinggi.

Inilah sebabnya mengapa Bianconeri mencari figur terkenal dengan harga pasarnya. Selain Pau Torres, nyonya tua itu juga telah dikaitkan dengan Gabriel Magalhaes (Arsenal), Nikola Milenkovic (Fiorentina) dan Gleison Bremer (Torino).

Pos terkait