Para Fans Louis Tomlinson Sudah Tidak Sabar Lagi Lihat Konser Malam Ini

Para Fans Louis Tomlinson Sudah Tidak Sabar Lagi Lihat Konser Malam Ini ( Dok. The Harvard Crimson )

Hadirin sekalian, hari ini konser Louis Tomlinson akan dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor Senayan Jakarta Pusat! Tentu saja para penggemar sangat menantikan debut kedua member One Direction ini di Indonesia.

Oleh sebab itu, penggemar Louis kemudian membuat proyek bernama Kaula Muda di konser tersebut. Anda juga tidak boleh melewatkan proyek ini.

Bacaan Lainnya

Mengikuti apa yang diunggah ke akun fanbase Louis Indonesia @louist_id, ada banyak kegiatan yang akan dilakukan penggemar nantinya untuk beberapa lagu Louis.

Berikut adalah project dari konser Louis Tomlinson yang akan digelar di Jakarta hari ini (14/7/2022).

1. Fearless

Setelah gitaris Michael menyelesaikan outro gitarnya saat menyanyikan ‘Fearless’, para penggemar diharapkan untuk bernyanyi dengan sepenuh hati dan tidak lupa memberikan Fearless clap.

2. Only the Brave

Stand akan bersinar seperti pelangi. Setelah itu, fanbase berencana untuk membagikan stiker warna-warni pada lampu di ponsel kepada para penonton selama lagu ‘Only Brave’. Pasti enak banget, kan!

3. Beautiful War

Nyalakan senter ponsel Anda dan buat seluruh Tennis Indoor bersinar seperti lautan cahaya dalam lagu ‘Beautiful War’. Dia mengatakan bahwa Louis sangat menyukai proyek ini!

4. Walls

Kemudian, ketika Louis menyanyikan “Walls”, nantinya kita akan menerima selembar kertas dengan “Terima kasih Louis” dan “Faith in the future” untuk bagian perayaan.

5. Kill My Mind

Nyalakan senter ponsel Anda sambil menyanyikan “Kill My Mind” seperti lagu-lagu lain dalam proyek ini. Triknya adalah menggerakkan kaki ke atas dan ke bawah ketika bridge Kill (naik), My (turun), Kill (naik), My (turun).

Untuk orang-orang di stand tidak lupa menempelkan stiker merah di lampu depan ponsel. OKE!

Jangan lupa buat makin seru nonton konser Louis Tomlinson malam ini!

Pos terkait