Mba Rara Hadir di Istana Menggeser Awan Agar Tidak Hujan, Kasetpres “tidak undang pawang hujan”

Rara Isti Wulandari atau mba Rara hadir di Istana Merdeka klaim geser awan mendung. (Dok.Tribunnews com)

epanrita.net – Raden Roro Istiati Wulandari alias Rara pawang hujan mengaku turut hadir dalam Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8).

Heru Budi Hartuno, Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres), menjelaskan kehadiran Rara Isti Wulandari di Istana Merdeka Jakarta dalam perayaan HUT ke-77 RI. Heru mengatakan bahwa Rara tidak diundang untuk menjadi pawang hujan di upacara HUT RI.

Bacaan Lainnya

“Tidak (diundang), mungkin daftar via pandang istana,” ujar Heru Budi saat dimintai konfirmasi, Kamis (18/8/2022).

Seperti diketahui, Rara mengunggah aktivitasnya di Istana Merdeka kemarin di akun Instagram miliknya. Rara mengaku, dirinya menjadi pawang hujan di Istana Merdeka saat upacara pengibaran bendera merah putih.

Rara mengenakan kebaya merah dan batik merah di depan pagar Istana Merdeka. Ia juga mengunggah foto dirinya dan anggota Paspampres di lingkungan Istana.

Dalam foto tersebut, Rara sedang memegang alat yang sering ia gunakan saat hujan. Dikatakan bahwa Rara menggeser awan mendung di langit Istana.

“Atas izin Allah Tuhan yang maha penyayang. Tersenyum manis setelah bisa menggeser awan kelabu di bawah langit Istana Merdeka. Kita semua beruntung setelah 2 tahun pandemi Indonesia bisa menyelenggarakan upacara bendera secara langsung,” tulis Rara di Instagram pribadinya, @rara_cahayatarotindigo.

Pos terkait