Heboh! Gadis Cantik 19 Tahun Dinikahi Pria Lansia Berumur 71 Tahun, Sang Gadis Salting!

Haji Romansyah menikah dengan Dilah Moulani, gadis cantik berusia 19 tahun. (Dok.Cikalnews)

epanrita.net – Warganet dibuat heran dengan gadis cantik mirip selebgram itu lantaran menerima lamaran pria lansia yang usianya 71 thn. Untuk lebih jelasnya simak ulasannya dibawah ini.

luar biasa! Seorang lansia berada di garis depan. Usia senja tak menghentikan pesonanya yang menggoda gadis-gadis cantik, yang meski usianya masih remaja.

Tak diketahui pesona yang dimiliki lelaki tua ini, gadis cantik bak artis dengan sukarela ingin hidup bersamanya, dalam pelukan lelaki yang lebih cocok sebagai kakeknya.

Ini semua adalah takdir Tuhan. Jodoh, pertemuan, dan kematian hanya dalam genggamannya. Dengan seorang wanita cantik menjelang akhir hidupnya pria ini menadapatkan momen yang bahagia.

Pria tersebut bernama H. Romansyah berusia 71 tahun yang tinggal di Dusun Sarimukti, Desa Rancasari, Kecamatan Pamanukan.

Pada Senin, 23 Mei 2022, Haji Romansyah menikah dengan Dilah Moulani, gadis cantik berusia 19 tahun.

Untuk menyatukan ikatan cinta melalui pernikahan. Haji Romansyah itu sendiri mengaku sudah mengenal dan sudah akrab dengan Dilah sejak kecil.

“Kenalnya sudah lama bahkan sejak dari kecil, karena masih satu lingkungan tempat tinggal,” ucap romansyah dikutip di chanel youtube Ruang Fakta yang diposting pada 20 Juni 2022.

Romansyah mengungkapkan bahwa dia selalu merawat Dila seperti anaknya sendiri.

Diawali dengan rasa sayang seperti anak sendiri, tapi setelah lama saling mengenal, benih-benih cinta akhirnya muncul.

Dikarnakan telah sepakat untuk saling mencintai seumur hidup, gadis cantik ini pun siap dan sepakat untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

Senin adalah hari yang paling membahagiakan bagi mereka berdua. “kami melangsungkan pernikahan dan ijab kabul dan disaksikan langsung oleh kedua orangtua Dilah dan tamu undangan,” katanya.

Dengan demikian, Dila Maulani adalah gadis berusia 19 tahun, anak dari pasangan Adung Sanandar dan Syarifhah yang tinggal tidak jauh dari mempelai laki-laki mereka yang sudah lanjut usia.

Dilah mengaku sudah lama mengenal Haji Romansyah, namun baru belakangan ini menjadi dekat.

“Kalau kenal mah sudah lama banget sejak kecil tapi dekatnya baru sekarang-sekarang ini,” jelasnya.

Haji Romansyah, seorang lelaki tua yang pengusaha padi dan beras, memberinya mahar emas 15 gram beserta perlengkapan sholat. Ratusan tamu undangan menghadiri pernikahan pengantin baru dari berbagai usia melalui hiburan salah satu anggota.

Pos terkait