Asik! Jalan Yang Rusak Depan Pajak Sukaramai Medan Mulai Diperbaiki

Jalan Arif Rahman Hakim tepatnya di depan Pajak (Pasar) Sukaramai yang sudah lama rusak parah kini sedang tahap perbaikan. ( Dok. Detikcom )

epanrita – Jalan Arif Rahman Hakim tepatnya di depan Pajak (Pasar) Sukaramai yang sudah lama rusak parah kini sedang tahap perbaikan. Jalan ini terlihat akan dibeton.

Amatan detikSumut di lokasi pada Senin (1/8/2022) sore, jalan di lokasi itu terlihat sedang tahap pengecoran untuk dilakukan pembetonan. Beberapa pekerja juga sedang meratakan semen pada badan jalan.

Seorang pekerja, Rio mengatakan proses perbaikan jalan sudah sebagian terbeton dan diperkirakan akan selesai dalam minggu ini.

“Kalau dilihat hampir selesai ini, insyaallah kalau nggak hujan dalam minggu ini sepertinya selesai,” ungkapnya.

Perbaikan jalan yang dilakukan oleh Pemkot Medan ini mendapat respon positif dari pengendara yang melintas di jalan tersebut.

“Jalan ini sudah lama kami harapkan di perbaiki. Akhirnya ini diperbaiki juga. Tapi kondisi jalan ini juga gelap waktu malam karena penerangan kurang, mohon itu juga jadi perhatian” ujar salah seorang warga Linda Wong.

Sebelumnya diberitakan, kondisi jalan Arif Rahman Hakim ini sebelumnya rusak parah. Terdapat sejumlah lubang di sekitar lokasi yang menyulitkan warga untuk melintasi jalan itu.

Pantauan di lokasi pada Kamis (12/8/2021) pukul 10.15 WIB, ada sejumlah lubang di tengah Jalan Arif Rahman Hakim. Pembatas jalan yang ada di lokasi juga rusak sehingga menyisakan lubang.

Lubang-lubang ini terlihat terisi batu-batu kerikil kecil. Pengendara yang melintasi lokasi ini terlihat harus memperlambat laju kendaraannya.

“Harapannya, pemerintah, Wali Kota, memperbaiki jalan ini kan. Biar nggak rusak lagi. Tapi jangan pula diperbaiki hari ini, nggak sampai sebulan udah rusak lagi,” ungkap seorang warga Eko.

Pos terkait