5 Rekomendasi Resto Khas Sunda Dengan Suasana Ala Pedesaan di Kota Bandung

Ini Lima Rekomendasi Resto Khas Sunda Dengan Suasana Ala Pedesaan di Kota Bandung ( Dok. Tegar id )

epanrita.net – Anda tidak perlu susah-susah mencari tempat seperti itu, di Bandung banyak tempat makan yang menawarkan suasana ala pedesaan.

Bandung terkenal dengan banyak wisata alam yang indah. Banyak orang dari pinggiran Bandung datang ke kota ini untuk menikmati liburan mereka.

Bacaan Lainnya

Jika Anda sedang berlibur ke Bandung, makanan yang wajib dicoba adalah makanan khas Sunda.

Bandung memiliki banyak restoran yang menyajikan makanan khas Sudan. Banyak restoran Sunda di Bandung yang menawarkan konsep makan di alam.

Restoran ini cocok bagi Anda yang ingin menyantap makanan khas Sunda sambil menikmati pemandangan yang indah. Berikut lima restoran khas Sunda di Bandung dengan pemandangan yang indah.

Imah Baheula Resto

Imah Baheula Resto berada di Jalan Buniwangi No. 38, Langinsari, Lembang, Bandung. Restoran ini mengusung konsep wisata pertanian dengan makanan khas Sudan. Pengunjung dapat menikmati makanan khas Sudan dengan pemandangan yang luas dan indah.

Ini mencakup area seluas 8000 meter persegi, kaya akan anggur dan lemon, dan pengunjung dapat memetik buah. Konsep tersebut merupakan kolaborasi antara restoran dan petani di Lembang untuk mengembangkan konsep wisata pertanian.

Imah Baheula, yang berarti rumah tua seperti namanya, menawarkan kepada pengunjung cita rasa makanan Sunda tahun 1970-an. Suasana rumah makan lesehan mengingatkan pada masa lalu dengan makanan yang dimasak dengan hawu serta piring dan mug seng khas masa lalu. Keunikan restoran ini menarik banyak pengunjung ke restoran ini.

De’tuik Resto

Restoran De’tuik juga memiliki pemandangan yang indah dan indah yang terletak di Jalan Bojong Koneng Atas, Kampung Haur Manggung, Cikutra dan Bandung. Pengunjung dapat menikmati makanan khas Sudan dengan pemandangan yang indah. Restoran ini menawarkan konsep restoran yang ramah keluarga.

Konsep family friendly ini dirancang agar pengunjung bisa menikmati makan bersama keluarga sambil bermain bersama anak-anak. Restoran ini memiliki area bermain yang luas untuk anak-anak. Pengunjung juga bisa memberi makan hewan seperti merpati, ikan dan kelinci.

Spesialisasi restoran adalah bubuy hayam, ayam panggang empat jam. Beragam menu tersedia, mulai dari heavy food hingga snack ala sunda.

Predator populer adalah nasi lewet, yang berwarna biru dicampur dengan bunga tilang dan dicampur dengan nasi lewet dan keju mozzarella. Ngariung Aci Raos adalah jajanan khas Sunda berupa cimol, cireng dan cilok yang disajikan dengan sambal kacang.

Kampung Daun

Pengunjung Kampung Daun Resto dapat menikmati suasana makan hutan dengan suara air terjun menambah keindahan restoran ini. Di tengah pepohonan ada gubuk tempat pengunjung bisa makan. Sauna ini bersifat pribadi dan tidak dapat digunakan bersama dengan pengunjung lain.

Jika Anda ingin pergi ke restoran ini, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu untuk menghindari antrean karena ini adalah restoran yang populer.

Ada banyak sekali pilihan menu khas Sunda. Selain makanan khas Sunda, Anda juga bisa menemukan makanan asing di sini, antara lain pizza dan pasta. Restoran ini juga menyajikan makanan ringan tradisional seperti gulali, kue cubit, manisan dan kulit telur.

Ada juga toko oleh-oleh khas Bandung yang menjual berbagai macam makanan atau kerajinan tangan khas Bandung.

Terletak di distrik Parompong, khususnya Jalan Villa Triniti, Cigugur, Parongpong, Bandung Barat. Banyak artis yang pernah mengunjungi restoran ini antara lain Prilly Latuconsina, Fadil Jaidi, Family, Tiara, Alshad, dan masih banyak lagi.

Resto Purbasari

Letaknya di Kecamatan Dusun Bambu, tepatnya Jalan Kolonel Mastur No. KM 11, Kertawangi, Bandung. Resto Purbasari mengkhususkan diri dalam makanan dan makanan laut Sudan. Restoran ini mengusung konsep bersantap di tepi danau.

Di restoran ini, pengunjung bisa menikmati makanan khas Sunda dengan Lessehan di Saung di tepi danau. Untuk bersantap di penginapan, Anda harus memilih menu untuk minimal 4 orang. Pengunjung juga bisa bersantap di tengah danau di atas perahu kecil dengan paket untuk dua orang.

Pemandangan dari resto ini juga sangat menyegarkan mata. Pengunjung bisa bersantap sambil menikmati pemandangan yang indah. Ada banyak lokasi syuting yang bisa Anda gunakan untuk berfoto bersama keluarga.

Resto Sapu Lidi

Restoran ini mengusung konsep makan di sawah. Area makan resto berbentuk lagu ini berada di tengah sawah.

Selain sawah, ada juga danau dan perahu yang bisa Anda panjat. Lokasi restoran ini adalah Jl. Sersan Bagori, Cihideung, Parongpong, Bandung.

Ada banyak menu Sunda. Hidangan favorit banyak orang adalah koagulasi atau jamur. Tidak seperti biasanya, makanan di restoran ini disajikan menggunakan penggorengan kecil dan pisau tradisional.

Selain sebagai restoran, Sapu Lidi menawarkan akomodasi yang dikelilingi oleh pemandangan yang indah. Restoran ini sangat cocok bagi pengunjung yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga.

Berikut 5 rekomendasi restoran makanan khas sunda bertema alam untuk dikunjungi.

Pos terkait