KTA Mandiri

Bunga 3% setiap bulan
Pendapatan minimal Rp 2 Juta per bulan
Usia minimal 20 tahun
Promo KTA Mandiri payroll syariah tanpa riba 2021

Ingin Mengajukan KTA? Gunakan KTA Mandiri Saja!

Saat ini pinjaman KTA sudah banyak tipenya, salah satu yang bisa digunakan adalah KTA Mandiri. Selain syaratnya yang mudah, pengajuan di kredit tanpa agunan Mandiri ini juga tidak membutuhkan syarat yang banyak. Sebagai lembaga yang resmi tentu kredibilitasnya jelas terbukti lebih baik. Anda bisa membagikan data pribadi lebih terpercaya tanpa adanya rasa was-was dalam setiap pengajuannya.

Syarat dan Dokumen untuk Pembuatan KTA Mandiri

Setiap pengurusan KTA memang memerlukan syarat dan dokumen khusus sesuai lembaga yang berwenang. Adapun untuk pembuatan KTA Mandiri ini Anda harus memenuhi syarat dan dokumen sebagai berikut kredit tanpa agunan maybank:

  1. Penghasilan minimal

Untuk bisa mengajukan KTA Mandiri Anda harus memiliki penghasilan dan bekerja. Adapun minimal penghasilan yang diharuskan dari kredit tanpa agunan bank Mandiri payroll adalah 3 jutaan. Nominal ini jelas bukanlah jumlah besar karena menyesuaikan kesanggupannya untuk mengangsur cicilan nantinya. 

2. Lamanya masa kerja

Selain penghasilan minimal, untuk mengajukan KTA Mandiri ini adalah Anda harus sudah bekerja sebagai pegawai tetap. Jadi jika belum memiliki pekerjaan yang tetap maka pengajuannya akan sulit. Minimal masa kerja yang harus dipenuhi adalah minimal satu tahunan. Masa ini dianggap sudah mumpuni dalam hal finansial dan terpercaya di dalam perusahaannya. 

3. Usia minimal dan maksimal

Adapun untuk mengajukan KTA Mandiri harus berusial minimal 21 tahunan. Kemudian untuk usia maksimalnya adalah menyesuaikan usia pensiun dari instansi masing-masing. Jadi Anda harsu memperhatikan peluang untuk memanfaatkan KTA Mandiri payroll sebaik mungkin. 

4. Domisili dan WNI

Syarat berikutnya untuk mengurus KTA Mandiri adalah harus WNI asli dan sedang berdomisili di Indonesia. Hal ini untuk memudahakn proses peminjaman dan angsurannya sampai selesai. 

5. Dokumen

Setelah semua syarat terpenuhi, Anda hanya perlu menyiapkan dokumen untuk pengurusan KTA Mandiri ini. Dokumennya berupa slip gaji, surat keterangan pengangkatan, NPWP, KTP dan formulir. Semuanya harus lengkap untuk mempermudah verifikasi dan persetujuan dari pihak pemberi pinjaman. 

Hal-Hal Penting Terkait Formulir KTA Mandiri Online

Agar pengajuan KTA Mandiri mudah disetujui jangan lupa untuk mengerti beberapa hal penting sebagai berikut:

  1. Akun dan keamanan

Perlu diketahui bahwa akun yang sudah dibuat harus sering dikunjungi untuk mengecek keamanannya. Dalam menggunakan KTA Mandiri jangan lupa mengganti kata sandi secara berkala. Hal ini untuk menghindari adanya pembobolan akun KTA Mandiri syariah dari orang yang tidak bertanggung jawab. 

2. Gunakan email yang valid

Untuk segala bentuk pertanyaan dan aduan kasus yang terjadi selama penggunaan KTA Mandiri selalu gunakan email yang benar. Biasanya proses ini dilayani menggunakan email jadi jangan sampai salah sasaran email. 

3. Jangan asal klik link

Hal penting selanjutnya mengenai KTA Mandiri adalah jangan suka klik link asing. Link ini bisa saja spam yang nantinya menyerap semua data informasi dari KTA Mandiri online tersebut. Lebih baik hiraukan saja jika terlihat mencurigakan. 

4. Selalu gunakan akun resmi

Hal penting berikutnya dalam menggunakan KTA Mandiri adalah harus memakai aplikasi resmi dan akun asli. Akun dan aplikasi resmi lebih aman karena sudah terverifikasi dari pada aplikasi duplikat lainnya. 

5. Jangan berikan kode OTP dan data pribadi sembarangan

Kedua hal ini sangat krusial hubungannya dengan KTA Mandiri. Dalam pengajuan pengajuan KTA Mandiri online kerahasiaan OTP dan data diri bisa menyelamatkan Anda dari tindakan penipuan. 

Mengenal Untungnya Menggunakan Top Up KTA Mandiri

  1. Angsuran jumlahnya stabil

Hal pertama yang mendukung keuntungan menggunakan KTA Mandiri adalah jumlah angsurannya yang selalu sama. Jadi dari awal angsuran KTA Mandiri jika di phk  sampai penutupan tidak ada peningkatan maupun penuruan. 

2. Limit tinggi

Keuntungan berikutnya dalam KTA Mandiri adalah memberikan batas atau limit kredit yang tinggi. Anda bisa meminjam dengan nominal bebas asalkan memiliki kesanggupan untuk membayarnya. 

3. Biayanya ringan

Layaknya pinjama lainnya, dalam KTA Mandiri juga dibebani adanya biaya selama proses kreditnya. Hanya saja jumlahnya lebih ringan dibandingkan tempat lain. Dari tabel angsuran KTA Mandiri 10 tahun hanya perlu sepersen saja dari jumlah pinjaman untuk biaya yang harus dibayarkan. 

Ketika memutuskan untuk menggunakan KTA Mandiri jangan lupa memperhatikan setiap ketentuan yang harus dipenuhi. Era online tahun 2021 ini memungkinkan kemudahan pengajuan yang lebih mudah dengan tenor panjang. 

Cek juga

Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Dari 2 juta/ bulan
Umur 21 tahun
Ajukan pinjaman home credit sekarang untuk segala macam kebutuhan 2021
Mulai dari 1.3% per bulan
Min gaji Rp 3 Juta
Min umur 21 tahun
Promo pengajuan pinjaman 200 juta dari bank bri tanpa jaminan dan pasti acc 2021
Mulai dari 1.45% per bulan
Min 3 jt/ bulan penghasilan
Usia Min 20 tahun
Beragam kemudahan dengan pinjam uang di shopee pinjam untuk pembeli 2021
Back To Top