KTA Cimb Niaga

Mulai 2% Per bulan
Gaji minimal Rp 3 Juta per bulan
Mulai 23 tahun
Dapatkan promo KTA cimb niaga bunga rendah 2021

Banyak Keunggulannya! Anda Wajib Ajukan KTA CIMB Niaga

KTA CIMB Niaga ini merupakan salah satu jenis KTA yang banyak peminatnya. Selain syaratnya yang lebih ringan, biaya yang dibebankan juga tidak terlalu berat. KTA ini membantu tanpa memberikan tambahan masalah bagi para peminjamnya. Kredit tanpa agunan CIMB Niaga adalah pilihan paling tepat untuk mengajukan pinjaman limit besar kredit tanpa agunan mandiri

Persyaratan untuk Mengajukan KTA CIMB

Layaknya pengurusan KTA lainnya, untuk KTA CIMB ini juga memiliki beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebagai berikut:

  1. Batas kartu kredit

Perlu diketahui bahwa dalam mengajukan pinjaman di KTA CIMB terdapat limit dari kartu kredit yang harus dipenuhi. Limit tersebut sebesar delapan jutaan namun hal ini hanya berlaku untuk yang tidak punya kartu CIMB. Sementara jika memiliki kartu maka tidak ada batas limit yang berlaku sebagai syarat KTA CIMB Niaga xtra dana

2. Minimal kepemilikan kredit card

Syarat kedua untuk mengajukan KTA CIMB adalah batas minimal kepemilikan kartu kredit. Dalam hal ini kartu yang dimiliki sudah harus berusia minimal setahun sejak dibuatnya. Syarat ini tidak bisa dipalsu maupun diganggu gugat karena sudah otomatis terdeteksi oleh sistemnya. 

3. Maksimal usia

Untuk pengurusan KTA CIMB ditetapkan juga maksimal umur pemohon yang diperbolehkan. Anda masih bisa melakukan pengajuan asalkan usianya tidak lebih dari 55 tahun. Jika lebih tentu saja permohonannya akan ditolak. 

4. Minimal usia

Selain ada maksimal, untuk mengurus KTA CIMB juga ada batas minimal usia pemohon. Anda yang belum berusia 21 tahun tidak bisa melakukan pengajuan karena dianggap belum dewasa. 

5. Minimal penghasilan

Ada yang unik dari syarat KTA CIMB ini karena menetapkan syarat minimal pendapatan yang lebih rendah. Untuk yang ingin mengajukan harus memiliki minimal pendapatan sebesar dua jutaan saja setiap bulannya. 

Kegunaan Marketing KTA Cimb Niaga

  1. Kebutuhan financial mendesak

Manfaat pertama menggunakan KTA CIMB adalah bisa dipakai untuk keperluan keuangan mendesak. Hal ini dikarenakan KTA ini bisa mewujudkan pengajuan pinjaman yang cair cepat dengan limit tinggi. Jadi Anda bisa mengajukan peminjaman kapan saja dan berapapun jumlahnya asalkan sanggup untuk mengembalikan. 

2. Permodalan

Manfaat berikutnya menggunakan KTA CIMB adalah bisa membantu masalah permodalan. Modal yang dimaksud bisa untuk memperluas usaha, investasi atau untuk modal menempuh hidup baru. KTA CIMB Niaga Syariah memberikan pinjaman mulai dari puluhan sampai ratusan juta yang sesuai dengan keperluan modal pemohonnya. 

3. Membeli keperluan rumah

Jika dibilang keperluan rumah maka ukurannya akan sangat luas, KTA CIMB ini membantu Anda untuk mencukupi setiap keperluannya. Biasanya orang-orang mengajukan untuk membeli perabot rumah, barang elektronik sampai untuk urusan dapur juga. Semuanya bisa dilakukan dengan mudah menggunakan top up KTA CIMB Niaga

4. Biaya pendidikan

Kegunaan berikutnya dari KTA CIMB adalah bisa dipakai untuk membiayai keperluan sekolah. Sangat cocok untuk Anda yang ingin mendaftarkan anak ke perguruan tinggi sehingga tidak akan terlalu berat nantinya. Apalagi saat ini biaya masuk kuliah dan uang gedungnya juga bernilai fantastik. Jadi tidak semua orang mampu untuk langsung membayar secara tunai.

5. Renovasi rumah

Rumah adalah kebutuhan krusial untuk berlindung manusia, jadi jika kondisinya rusak maka akan mengakibatkan hal buruk untuk kesehatan. Anda bisa menggunakan KTA CIMB untuk memperbaiki kondisi rumah menjadi lebih layak. 

Pilih Cara Pengajuan KTA Cimb Niaga, Keunggulannya Lebih Banyak!

  1. Tidak ada biaya tambahan

Keunggulan menggunakan KTA CIMB yang pertama adalah selama prosesnya Anda tidak akan dikenakan biaya tambahan. Pengajuan KTA CIMB Niaga online tidak dibebani pembelian materai, administrasi atau asuransi layaknya KTA lainnya. 

2. Syaratnya sedikit

Keunggulan berikutnya untuk KTA CIMB adalah syarat yang diberikan juga lebih sedikit dibandingkan lainnya. Terutama pada bagian minimal pendapatan yang lebih rendah sehingga lebih banyak lapisan masyarakat yang bisa mengajukan. 

3. Nasabah CIMB lebih diutamakan

Jika Anda memang nasabah CIMB lebih baik mengajukannya KTA CIMB saja. Hal ini dikarenakan lebih banyak keuntungan dan kemudahan yang diberikan bank untuk Anda. 

4. Bisa online

Tahun 2021 ini pengajuan KTA CIMB sudah bisa secara online. Jadi tentu saja bisa lebih mudah dan cepat untuk pengurusannya. 

Anda bisa mempertimbangkan keunggulan dan penjelasan dari KTA CIMB untuk dipilih. Lakukan survey juga dari beberapa orang yang pernah menggunakannya agar mendapatkan gambaran kedepannya. 

Cek juga

Bunga 3% setiap bulan
Minimal gaji setiap bulan Rp 2 Juta
Usia paling min 24 tahun
Dapatkan kartu kredit bri untuk nasabah baru dan langsung acc 2021
Bunga per bulan 3%
Gaji min 4 juta
Mulai 17 tahun
Promo KUR bri 100 juta bunga rendah 2021
Bunga 12% per tahun
Gaji min Rp 3.5 Juta
Min 19 tahun
Ajukan pinjam uang 50 juta tanpa kartu kredit sekarang juga 2021
Back To Top